3 Cara Upgrade Kursi Kelas 1 Gratis di Pesawat, Termasuk Bersikap Baik Pada Pramugari

0
6


TRIBUNTRAVEL.COM – Mendapatkan pelayanan yang nyaman dan aman selama penerbangan menjadi impian banyak orang.

Meski semua pramugari berusaha untuk memberikan penerbangan yang nyaman dan aman, tentu fasilitas yang diberikan untuk penumpang kelas ekonomi dan first class tentu beda.

Ada beberapa fitur canggih yang bisa dinikmati penumpang first class dan tidak didapatkan penumpang kelas ekonomi.

Baca juga: Meski Sudah Divaksin, Penumpang yang Tak Pakai Masker Tetap Dikeluarkan dari Pesawat

Tapi jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan kursi first class dengan beberapa cara yang mudah dan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Seorang pramugari dengan nama akun TikTok @cierra_mist, yang dikutip TribunTravel, Selasa (21/9/2021), membagikan cara mudah mendapatkan kursi kelas satu secara gratis.

Seorang pramugari dengan nama akun TikTok @cierra_mist, membagikan cara mudah mendapatkan kursi kelas satu secara gratis.
Seorang pramugari dengan nama akun TikTok @cierra_mist, membagikan cara mudah mendapatkan kursi kelas satu secara gratis. (TikTok/@cierra_mist)

Sebelumnya, ia juga sering mengunggah video-video seputar profesinya sebagai pramugari dan beberapa trik selama penerbangan berlangsung.

Dalam salah satu videonya, ia mengungkapkan beberapa cara yang bisa penumpang lakukan untuk mendapatkan kursi kelas satu gratis.

“Salah satu cara termudah untuk mendapatkan peningkatan gratis adalah dengan bersikap baik kepada gate agents dan pramugari,” kata Mist dalam video yang diunggahnya pada 8 Agustus 2021.

Baca juga: Maskapai Ini Kenalkan Cara Unik Agar Penumpang Bisa Menghindari Duduk Dekat Anak-anak di Pesawat

Baca juga: Jangan Sembarangan Kembangkan Jaket Pelampung di Pesawat, Pramugari Ungkap Alasannya

Ia melanjutkan, penumpang bisa memberi camilan kepada pramugari sebagai salah satu bentuk ucapan terimakasih mereka.

“Keajaiban yang bisa kita lakukan ketika diberi beberapa Starbucks atau sekantong cokelat, terutama selama hari-hari yang panjang ketika kita memiliki penerbangan back-to-back dan bahkan tidak punya waktu untuk mendapatkan makanan,” imbuhnya.

Ilustrasi cokelat di bandara
Ilustrasi cokelat di bandara (unsplash/egorlyfar)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here