Aji Santoso Yakin Persebaya Surabaya Lebih Kuat dengan Empat Pemain Asingnya

0
8



Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersebaya Surabaya berusaha bangkit dari keterpurukan usai tumbang 1-3 dari Borneo FC, pada laga perdana Liga 1, Sabtu (4/9/2021) pekan lalu.  

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan, empat pemain asingnya, kemungkinan, akan langsung diturunkan pada laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021) besok. 

“Sangat besar kemungkinan saya akan langsung menurunkan empat pemain asing karena mereka sudah memenuhi regulasi untuk bisa bermain,” ucap Aji saat konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2021). 

Empat pemain asing Bajul Ijo yang absen pada laga kontra Borneo FC adalah Taisei Marukawa, Alie Sesay, Jose Wilkson, dan Bruno Moreira. 

Aji meyakini, dengan turunnya empat pemain asing tersebut, Persebaya Surabaya akan lebih kuat dibanding saat berhadapan dengan Borneo FC pekan lalu. 

“Tentunya saya berharap dan saya yakin kekuatan Persebaya akan lebih daripada pertandingan pertama karena sudah bisa dimainkannya pemain asing,” ujar Aji.

Selain itu Aji optimistis anak asuhnya akan tampil lebih baik pada laga kontra Tira Persikabo esok hari. 

Aji mengungkapkan, setelah kalah dari Borneo FC, dirinya langsung melakukan berbagai evaluasi.

“Memang di laga awal kami kalah dan tidak mendapatkan poin. Tetapi sudah kami evaluasi apa yang menjadi kelemahan dari di tim kami dan sudah kami evalausi sama pemain semua,” jelas Aji.

“Mudah-mudahan saja hasilnya akan lebih bagus dari pertandingan pertama,” imbuh Aji.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here