Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Perayaan Ulang Tahun Pertama Air Rumi Akbar 1453

0
15


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAmmar Zoni dan Irish Bella baru saja menggelar perayaan ulang tahun yang sangat meriah untuk putra pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Ulang tahun pertama Air itu dirayakan dengan mengangkat tema Eropa Timur atau ala-ala Istambul Turki.

Ammar mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahun yang meriah ia lakukan untuk mengungkapkan kebahagiaan atas hadirnya Air.

Baca juga: Hari Ini Baim Wong dan Ammar Zoni akan Mulai Bagi-Bagi Rezeki ke Masyarakat

Baca juga: Irish Bella Pilih Bacakan Cerita untuk Baby Air Demi Ciptakan Bonding Time

“Konsep acaranya Eropa Timur yaa, Istambul gitu,” kata Ammar Zoni di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

“Yaa ini adalah simbolis kebahagiaan kami dengan membuat acara ulang tahun,” tutur Ammar lagi.

Ammar Zoni bersama Irish Bella saat merayakan ulang tahun pertama dari Air Rumi Akbar 1453 di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).
Ammar Zoni bersama Irish Bella saat merayakan ulang tahun pertama dari Air Rumi Akbar 1453 di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Irish Bella menjelaskan bahwa momen ulang tahun putranya itu juga menjadi momen penunjukkan Air sebagai brand ambassador empat brand langsung yakni Merries Smile, Mama’s Choice, Memorylife, dan Grouu.

Uniknya karena Air baru berusia satu tahun, penanda tanganan dilakukan dengan cara cap tangan

“Walaupun konsep ulang tahun ada simbolis tanda tangan tapi berupa cap tangan kalau dia jadi brand ambassador empat brand ini,” jelas Irish Bella.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dengan nikmat usia, nikmat kesehatan, dan juga nikmat rejeki dari Allah SWT untuk kami, khususnya untuk Air yang hari ini setahun usianya,” tambah Ammar Zoni.

Setelah sempat alami musibah anak kembarnya meninggal saat baru lahir, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung dikaruniai Air Rumi Akbar 1453 selang beberapa bulan.

Hadirnya Air benar-benar menjadi pelipur lara untuk Ammar dan Irish yang sempat terpukul karena musibah tersebut.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here