AS Roma Hancurkan CSKA 5-1, Jose Mourinho Bilang Pellegrini Cs Bermain Jelek

0
8


TRIBUNMANADO.CO.ID, ROMA –  Tak bermain baik, tetapi menang besar. Itulah fakta saat ”serigala ibu kota”, AS Roma menghancurkan lawannya di ajang UEFA Europa Conference League.

Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak puas meski AS Roma berhasil menang atas CSKA Sofia dengan skor 5-1 di ajang UEFA Europa Conference League, Jumat (17/9/2021).

AS Roma sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Graham Carey pada menit 10.

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (C-L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021.
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan (C-L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP))

Lima gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (dua gol), dan satu gol El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Jose Mourinho mengkritik tim AS Roma yang dilatihnya setelah mereka menghancurkan CSKA Sofia 5-1 di Liga Konferensi Eropa.

Mourinho mengklaim AS Roma ‘tidak bermain bagus’.

Baca juga: Atta Halilintar Diam-diam Laporkan Seorang Warganet, Kini Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Baca juga: Alasan Dhena Devanka Ingin Bercerai dari Jonathan Frizzy Terungkap, Ternyata Karena Hal Ini

Roma bangkit dari ketinggalan untuk menghancurkan 10 pemain CSKA dan memulai Liga Konferensi Eropa mereka dengan gaya, meskipun Mourinho tidak puas dengan kinerjanya.

Tim dari Bulgaria secara mengejutkan memimpin di Stadio Olimpico ketika penyerang Irlandia Graham Carey melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Namun kapten Roma Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol untuk membatalkan gol pembuka CSKA dan membawa tuan rumah unggul, sebelum Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini dan Tammy Abraham memastikan kemenangan 5-1.

Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut Roma dan melihat momentum klub di bawah Mourinho berlanjut, tetapi manajer baru mengambil lubang dalam penampilan timnya dan mengatakan dia tidak puas dengan penampilan para pemainnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here