AXA Mandiri Perkuat Layanan Digital Selama Pandemi Covid-19

0
8



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G Kusuma menyampaikan, pentingnya beradaptasi dengan perubahan yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19

Hal tersebut, menurut Handojo, menjadi keharusan untuk menjaga keberlangsungan kinerja bisnis yang sehat dan kepuasan nasabah dalam menggunakan solusi proteksi dan layanan AXA Mandiri

“Penerapan transformasi digital di berbagai lini bisnis sangatlah penting untuk menghadirkan inovasi berkelanjutan,” ucap Handojo saat diskusi daring, Kamis (7/10/2021).

Terutama yang sesuai dengan kebutuhan nasabah di saat penuh tantangan ini dan meningkatan kualitas layanan, serta profesionalisme para tenaga pemasar.

Handojo memaparkan, AXA Mandiri telah mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak tahun 2020 hingga kini, sehingga menghasilkan berbagai macam layanan.

Mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan solusi proteksi kepada calon nasabah.

Baca juga: Trasformasi IT BGR Logistics untuk Meningkatkan Service Level pada Stakeholders.

Kemudian, customer portal (Perfect Partner) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses polisnya di mana dan kapan saja, hingga layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah guna memperkecil risiko terpapar Covid-19 dengan mengurangi pertemuan fisik. 

“Pemanfaatan teknologi digital adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisa bertahan, serta tetap menjadi yang terdepan,” ucap Handojo.

Transformasi digital yang dilakukan AXA Mandiri, kata Handojo, selaras dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri di usianya yang ke-23 ini. 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here