AXA Mandiri Sinergi dengan Bank Mandiri untuk Perluas Cakupan Segmen Pasar  

0
11



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menyebut sinergi dengan Bank Mandiri memberikan peluang besar untuk memperluas cakupan segmen pasar lain.

Uke mencontohkan, hasil sinergi tersebut di antaranya kehadiran Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi digital, yang turut mendorong untuk menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan zaman. 

“Kami juga terus menggali bagaimana integrasi dapat dilakukan antara AXA Mandiri dan Bank Mandiri yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih kepada nasabah,” ucap Uke dalam diskusi daring, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Diprediksi Bakal Ada Crash di Pasar Keuangan, Robert Kiyosaki Usul Agar Berinvestasi di 3 Aset Ini

Uke berujar, sebagai respon terhadap pandemi yang terjadi di seluruh dunia, yakni dengan memberikan manfaat asuransi perawatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan polis asuransi jiwa dan kesehatan AXA Mandiri.

Untuk memasarkan berbagai solusi perlindungan, lanjut Uke, dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro, AXA Mandiri menjangkau masyarakat melalui bancassurance, telemarketing dan corporate. 

“Sementara dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi proteksi dan komprehensif untuk masyarakat,” imbuh Uke.
 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here