Ayah Lesti Kejora Sempat Tidak Setuju Putrinya Menikah Siri dengan Rizky Billar

0
13


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Ayah penyanyi dangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana, sempat tak setuju putrinya menikah siri dengan pesinetron Rizky Billar.

Hal tersebut diungkapkan Endang Mulyana di kanal YouTube Rans Entertainment dalam acara Secret of Leslar pada Selasa (21/9/2021).

Dalam acara tersebut, Edang menjelaskan awal mula Lesti dan Billar bisa sampai menikah siri.

“Kalau dipinang itu memang dari awal saya kedatangan nak Billar ke rumah dan sampai datang bawa orang tuanya. Singkat cerita dari dede ada selintingan atau ada pembicaraan (soal nikah siri), walaupun saat itu sempat saya nggak anggap serius,” kata Endang Mulyana, seperti dikutip TribunnewsWiki, Rabu (22/9/2021).

“Akhirnya kedua kali dia juga ada permasalahan (pembicaraan) itu. Saya juga sebenarnya agak emang sempat nggak setuju juga, karena saya penginnya ngapain harus nikah agama dulu,” sambungnya.

Akan tetapi, karena ada beberapa alasan yang mengharuskan Lesti dan Billar menikah siri, Endang pun menyetujui pernikahan mereka.

“Tapi karena alasan memang keadaan di negeri kita lagi seperti ini dan saya juga belum tau nih bisa dilaksanakan nikah nasional atau nikah secara negaranya kapan,” ungkap Endang.

Ayah dan ibu Lesti Kejora, Endang Mulyana (kanan) dan Sukartini
Ayah dan ibu Lesti Kejora, Endang Mulyana (kanan) dan Sukartini (Capture YT Rans Entertainment)

Baca: Lesti Kejora

Baca: Rizky Billar

Alasan lain yang akhirnya membuat Endang setuju dengan pernikahan siri Lesti dan Billar adalah karena ia khawatir lantaran Lesti dan Billar mempunyai acara hingga syuting yang selalu bersama dan juga kerap pulang larut malam.

“Kadang kan mereka juga pulang larut malam walaupun di situ juga ada saya di belakangnya,” ujar Endang.

Tak hanya itu, Endang juga setuju dengan pernikahan siri Lesti dan Billar karena ada pembicaraan terlebih dahulu dengan Ustaz Subki Al Bughury.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here