Ayah Taqy Malik Laporkan Adik Marlina Octoria ke Polisi, Tuduhannya Pelanggaran UU ITE

0
13


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mansyardin Malik rupanya sudah melaporkan Fanca, adik dari Marlina Octoria, ke polisi.

Ia melaporkan Fanca sebelum dirinya dilaporkkan Marlina Octoria ke pihak berwajib terkait dugaan KDRT

Laporan dibuat oleh Mansyardin pada 14 September 2021 tak lama setelah Marlina menggelar jumpa pers pertama kali.

Mansyardin dan kuasa hukumnya melaporkan Fanca ke Bareskrim Polri terkait dugaan tindak pelanggaran UU ITE.

“Pelaporan kami ini adalah yang kedua, jadi klien kami sudah pernah membuat laporan ke Bareskrim, bukan Marlina yang dilaporkan tapi adiknya Marlina sudah dilaporkan dan sudah terbit dari bareskrim tanggal 14 September jauh hari sebelum Marlina membuat LP di PMJ,” kata M Fayyadh di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

“Adiknya yang bernama Yohanes Steven alias Fanca ya kita laporkan UU ITE pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU ITE yang ancaman pidananya 4 tahun,” tambahnya.

Baca juga: Dituding Lakukan Pelecehan, Ayah Taqy Malik Sebut Pengakuan S Cuma Ngarang, Tantang Lapor Polisi

Alasan Mansyardin melaporkan Fanca lebih dulu karena adik dari Marlina itu tampii di YouTube dan terus menuding ayah Taqy Malik itu melakukan penyimpangan seksual.

Mansyardin Malik dan kuasa hukumnya Halim Darmawan saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).
Mansyardin Malik dan kuasa hukumnya Halim Darmawan saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

“Karena adiknya hadir di salah satu akun YouTube infotainment dan bilang bahwa klien saya ini tidak ada otaknya, itu karena diduga melakukan apa yang disampaikan sama kakaknya itu Marlina soal seks menyimpang,” beber Fayyadh.

“Makanya dia dilaporkan ke Bareskrim dan laporan sudah terbit bahkan perkara ini sudah dilimpahkan ke PMJ seperti itu,” jelasnya.

Dalam jumpa pers pertama kali yang dilakukan oleh Marlina, Fanca turut hadir dan menjelaskan soal apa yang terjadi pada Marlina.

Ia pun beberapa kali mempermasalahkan soal dugaan penyimpangan seksual yang dilakulan Mansyardin kepada Marlina. 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here