Bella Shofie dan Daniel Rigan Rayakan Ulang Tahun Buah Hatinya Bersama Anak Yatim

0
9



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indr Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bella Shofie dan Daniel Rigan rayakan ulang tahun putra mereka, Danillo Prince Rigan yang kini berusia tiga tahun.

Perayaan ulang tahun Danillo kali ini dirayakan bersama puluhan anak yatim yang diundang ke rumah mereka di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

“Hari ini konsepnya itu apa ya karena si Danillo ini memang tahu yaa dia akan ulang tahun dan dia happy banget, dia sudah ngerti soal tiup lilin, sudah tahu dance, main games juga udah paham,” kata Bella Shofie ditemui di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Bella Shofie Menangis Ingat Neneknya di Kampung Saat Bagikan Bantuan Sembako

Baca juga: Sembuh dari Covid-19 setelah 2 Pekan di RS, Bella Shofie dan Suami Anggap Hadiah dari Tuhan

“Jadi dia udah lebih tahu kalau ada temen-temen datang dan kita bikin acara sederhana dengan berbagi ke anak yatim ini udah rutin dari ulang tahun pertama,” terangnya.

Daniel Rigan menjelaskan soal tema perayaan ulang tahun Danillo diambil tema mobil-mobil alat berat.

“Dia kan suka mobil, setiap saya keluar kota pulang tuh dia minta oleh-olehnya mobil alat berat, dump truck,” ucap Daniel Rigan.

“Jadi hari ini kita kasih kado mobil forklift untuk angkat peti kemas. Ini susah banget carinya sebulan lebih, request dia,” beber Bella.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut Bella berama suami dan anak-anaknya terlihat kompak mengenakan kemeja bertemakan mobil.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here