Berita Inter, Simone Inzaghi Ungkap Rahasia ‘Comeback’ Lawan Fiorentina, Edin Dzeko Ledek Pelatih

0
13


TRIBUNNEWS.COMInter Milan secara impresif mampu menundukkan tuan rumah Fiorentina dalam laga pekan kelima Serie A Liga Italia, di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Rabu (22/9/2021) dini hari.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi seusai laga membeberkan rahasia di balik kemenangan Nerazzurri setelah tertinggal dulu pada babak pertama.

La Viola mendominasi babak pertama di Stadio Franchi, unggul duluan melalui Riccardo Sottil pada menit ke-23.

Permainan Fiorentina juga memaksa kiper Inter, Samir Handanovic jatuh bangun dalam beberapa penyelamatan gawangnya.

Namun, dua gol dalam tiga menit dari Matteo Darmian pada menit ke-52 dan Edin Dzeko pada menit ke-55 membuat Inter Milan membalikkan keadaan di babak kedua.

Kemenangan Inter itu ditutup oleh gol telat Ivan Perisic dan kartu merah Nico Gonzalez.

Seusai pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan pengalaman dan faktor mentalitas menjadi hal krusial yang bisa membalikkan keadaan.

“Saya datang untuk bekerja dengan skuad yang baru saja memenangkan Scudetto, saya juga telah memenangkan beberapa trofi, jadi kami memiliki pengalaman,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Baca juga: Berita Inter, 5 Hal di Balik Aksi Nerazzurri, Si Angsa Bungkam Kritik, Ada Dumfires-Lupakan Hakimi

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita AS Roma, Tammy Abraham Minta Maaf, Mourinho Soroti Empat Hal di Kekalahan Perdana

“Kami menderita di setengah jam pertama dan Fiorentina pantas mendapat pujian untuk itu, kemudian kami melawan dan mencetak tiga gol, bahkan bisa lebih banyak lagi. Itu tidak mudah, jadi ini adalah penampilan tim yang hebat,” kata Inzaghi.

“Saya sangat senang bagaimana tim ini bereaksi. Tertinggal duluan dari tim tuan rumah yang dipenuhi dukungan suporter mereka di tribun dan di lapangan, bisa menang menjadi hal yang luar biasa,” kata Inzaghi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here