Berkat Popularitas Lisa BLACKPINK, Penjual Bakso di Thailand Laris Manis

0
10


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM – Popularitas Lisa BLACKPINK tak hanya dirasakan dirinya sendiri, ia juga memberi dampak bagi orang di sekitarnya bahkan di negeri asalnya Thailand.

Lahir dan besar di Thailand, tentu Lisa memiliki kenangan bahagia.

Sayangnya, karena pandemi Covid-19, dia belum bisa pulang ke rumah selama hampir dua tahun.

Namun, bukan berarti ia tak memberi dampak bagi kampung halaman tercintanya.

Baca juga: Debut Lisa BLACKPINK Pecahkan Penjualan Album Terbanyak Artis Solo Wanita Selama Sepekan

Baca juga: 8 Jam Dirilis, Video Klip LALISA Milik Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Penayangan Terbanyak di Youtube

Minggu lalu, Lisa muncul di acara bincang-bincang Thailand, Woody Show untuk berbicara tentang debut solo hitnya dengan judul lagu “LALISA,” dan tentu saja, pembawa acara ingin berbicara dengannya tentang negara asalnya, termasuk mencari tahu makanan Thailand mana yang menjadi favorit Lisa.

“Aku mendengar dari seseorang bahwa kamu rindu makan bakso yuen kin,” tanya pemandu acara, Woody kepada Lisa.

Pranpriya Manoban atau Lalisa Manoban, dikenal dengan nama panggung Lisa. Lisa adalah penyanyi kelahiran Thailand, 27 Maret 1997 yang berhasil debut menjadi member girlband Korea Selatan BLACKPINK dibawah nanungan agensi YG Entertainment.
Pranpriya Manoban atau Lalisa Manoban, dikenal dengan nama panggung Lisa. Lisa adalah penyanyi kelahiran Thailand, 27 Maret 1997 yang berhasil debut menjadi member girlband Korea Selatan BLACKPINK dibawah nanungan agensi YG Entertainment. (Instagram/lalalalisa_m)

Saat menyebutkan makanan favoritnya, Lisa tidak bisa berhenti berkata, “Mereka sangat populer. Orang-orang membeli dan memakannya langsung di stasiun kereta Buriram,” dikutip Tribunenws.com dari Koreaboo, Jumat (17/9/2021).

Stasiun kereta api Buriram terkenal dengan pedagang kaki limanya, hampir selusin di antaranya berspesialisasi menjual bakso.

Lisa mengatakan, bahwa bakso itu tidak dapat di temukan Korea Selatan, karena bakso itu memiliki ciri khas yang berbeda dengan saus lokal spesialnya.

“Yang menjadu sorotan yaitu saus yang hanya ditemukan di Buriram. Tempat itu sangat bagus. Kamu tidak dapat menemukannya di tempat lain,” ucap Lisa.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here