Billy Lombok Apresiasi Ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021, Ucapkan Selamat ke Ronaldo-Blessy

0
6


TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Ronaldo Yosafat Ambat  dan Blessy Tangel terpilih sebagai Nyong Noni Sulut 2021.

Ronaldo merupakan Nyong Utusan Minahasa, sedangkan Blessy Noni Utusan Manado
Keduanya menjadi terbaik di antara 17 finalis Nyong Noni Sulut yang mengikuti malam puncak final pemilihan di NDC Resort Manado, Sabtu (18/09/2021).

Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok menilai mengapresiasi pelaksanaan ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

“Di tengah Pandemi Covid tentu Nyong dan Noni Sulut memiliki tantangan khusus. Membawa pesan kuat di tengah tantangan generasi muda mampu survive, di tengah kompetisi global, kerja keras dan rasa optimisme serta teladan,” katanya.

Para Nyong dan Noni terpilih, ia sebut ‘Man with atitude and class, woman with charming and personality’

Tak hanya para peserta, Billy juga memuji para dewan juri.

Ronaldo Ambat dan Blessy Tangel terpilih sebagai Nyong Noni Sulut 2021 dalam puncak pemilihan di NDC Manado, Sabtu (18/09/2021).
Ronaldo Ambat dan Blessy Tangel terpilih sebagai Nyong Noni Sulut 2021 dalam puncak pemilihan di NDC Manado, Sabtu (18/09/2021). (fernando lumowa)

“Duduk di dewan juri ada anak muda yang juga Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey, serta ketua INNS Ibu Devi Tanos yang juga telah memimpin INNS dengan luar biasa, serta ada ibu ketua PKK Rita Tamuntuan yang memberikan support, wadah ini akan memberikan peluang yang baik bagi kreatifitas generasi muda sulut,” ujarnya

Nyong dan Noni Sulut 2021 akhirnya terpilih.

Ronaldo Yosafat Ambat, Nyong Utusan Minahasa dan Blessy Tangel, Noni Utusan Kota Manado terpilih sebagai Nyong Noni Sulut 2021.

Keduanya menjadi terbaik di antara 17 finalis Nyong Noni Sulut yang mengikuti malam puncak final pemilihan di NDC Resort Manado, Sabtu (18/09/2021).

Baca juga: Anggota Komisi 1 DPRD Sulut Fabian Kaloh: Jika Gagal Jangan Drop, Bangkit Lagi



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here