BNI Imbau Nasabah Jaga Kerahasiaan Data Pribadi, Aman Transaksi Pakai BNI Mobile Banking

0
15



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado –  Dampak pandemi Covid-19 membuat transaksi digital perbankan meningkat pesat.

Apalagi dengan kebijakan pemerintah keharusan mematuhi protokol kesehatan 6M yaitu Memakai masker; Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir; Menjaga jarak; Menjauhi kerumunan; Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.

Selain itu, tetap #dirumahAja dan mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Aktivitas konvensional masyarakat seperti ke bank maupun ke ATM menjadi terhambat. Transaksi digital banking pun melesat.

Pemimpin BNI Cabang Bitung, Sjaloom Rampengan menyampaikan, transaksi digital kini lebih digemari ketimbang harus datang ke kantor bank.

Nasabah perorangan bisa menggunakan layanan e-banking seperti mobile banking dan internet banking.

Sedangkan nasabah non perorangan bisa memanfaatkan layanan BNI Direct.

Dalam proses pelayanan pun di kantor cabang, petugas BNI tetap selalu memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara nyaman , cepat dan mudah sebagaimana visi BNI yaitu Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Namun di tengah kenyamanan penggunaan jasa perbankan ini, masih ada yang mempertanyakan sisi keamanannya.

Untuk itu, para pengguna mobile banking harus lebih hati-hati lagi dalam bertransaksi digital online.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here