Bunga Zainal Doyan Belanja ke Pasar, Rela Kegerahan karena Pakai APD saat Berbelanja

0
10


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Meski dinikahi oleh produser ternama disebuah rumah produksi, tidak menghentikan hobi bintang FTV dan film Bunga Zainal untuk berbelanja di pasar tradisional.

Bahkan, sebelum dinikahi produser ternama bernama Sukhdev Singh, Bunga Zainal menegaskan dirinya memang suka berbelanja di pasar tradisional.

“Gua emang doyan. Bahkan, suami gue sudah melarang tapu gue tetap ke pasar,” kata Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Bunga Zainal Dimarahi karena Belanja Online, Kini Pilih Belajar Memasak Demi Bahagiakan Suami

Baca juga: Suaminya Kaya, Bunga Zainal Ungkap Sifat Rendah Hati Sukhdev Singh, Melarang Pamer Barang Bermerek

Wanita 34 tahun itu mengakui saat pandemi covid-19 sedang merajalela di Indonesia, ia tetap pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan di rumah.

Bunga Zainal membentengi dirinya dengan masker sampai Alat Pelindung Diri (APD) demi menuntaskan hobinya belanja ke pasar. 

“Pakai berlapis lapis masker pernah, terus pernah pakai APD yang tipis. Cuma tetap aja kan gerahkan di pasar, gue buka, pakai aja masker, berlenggak lenggok di pasar,” ucapnya.

Meski dirinya seorang publik figur, wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu tidak malu berbelanja di pasar tradisional karena harganya lebih murah dari supermarket.

Bunga Zainal dan suaminya, Sukdev Singh
Bunga Zainal dan suaminya, Sukdev Singh (Instagram @sukhdev21apr)

“Emang demen anaknya, makan di pasar kan banyak jajanan tuh gue sendirian aja jajan ga ada yang nemenin. Makan tapi bawa sendok garpu sendiri,” jelasnya.

“Ya emang doyan lo gimana sih kalau orang emang doyan,” sambungnya.

Selain karena harganya yang lebih murah, Bunga menilai pasar tradisional tidak kalah nyamannya dengan pusat perbelanjaan lain.

“Beda harga ceban aja milihnya ke pasar Emak emak kayak begitu kan? Ya sama kayak gue gitu. Beli ikan, ayam kayaknya lebih afdol di pasar gitu lebih fresh dan tempatnya udah bersih,” terang wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri.

Bunga Zainal tidak masalah jika harus kotor-kotoran ke pasar tradisional dikarenakan ia bisa membersihkannya ketika pulang.

“Engga usah dibikin ribet, tinggal cuci kaki aja pakai air kan gampang,” ujar Bunga Zainal.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here