Cerita Jefri Nichol Diminta Mengajari Chicco Jerikho Main TikTok

0
28


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Aktor Jefri Nichol mengungkapkan pengalaman unik saat menjalani syuting Film Aum! bersama Chicco Jerikho.

Film Aum! yang merupakan film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalam beradu peran ini meninggalkan cerita unik bagi kedua aktor tanah air tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Jumat (24/9/2021), Jefri Nichol sedikit membagikan cerita unik tersebut.

Pria yang lahir pada 15 Januari 1999 itu sempat menyangka bahwa Chicco Jerikho merupakan sosok aktor yang serius saat di lokasi syuting.

Namun, kenyataannya, Chicco kerap bercanda ketika berada di lokasi syuting.

Bahkan Nichol mengaku justru diminta suami Putri marino itu untuk mengajarinya main TikTok.

“Aku kira bang Chicco serius banget gitu, aktor melted gitu kan, ternyata nggak. Ternyata selama syuting ‘Jef, Jef, Jef, ajarin TikTok dong’,” kata Jefri Nichol.

“‘Ajarin TikTok dong, gue pengin main TikTok nih, gimana caranya?’,” ujar Nichol meniru ucapan Chicco saat itu.

Baca: Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021).
Aktor Jefri Nichol saat menghadiri konferensi pers Film Aum! via zoom, Jumat (24/9/2021). (TribunnewsWiki.com/Rakli Almughni)

Nichol pun kemudian bersedia mengajari Chicco untuk bermain TikTok.

“Akhirnya, selama lagi nggak take, kita bikin TikTok lah atau apa,” kata Nichol.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here