Debut Main Sinetron, Shanice Margaretha Tak Menyangka Jadi Lawan Main Samuel Zylgwyn

0
14



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Shanice Margaretha mengawali debutnya di sinetron stripping membintangi judul Naluri Hati bersama Samuel Zylgwyn.

Shanice Margaretha mengakui sangat senang karena debutnya dalam sinetron stripping bertajuk Naluri Hati, ia bisa beradu akting dengan aktor senior Samuel Zylgwyn yang tayang di SCTV.

“Wow, amazing, because main bareng Samuel Zylgwyn,” kata Shanice Margaretha dalam wawancara virtual Naluri Hati, Jumat (17/9/2021).

Menurut wanita 24 tahun itu, jalan cerita Naluri Hati berbeda dengan sinetron lain, serta proses produksinya sangat baik sehingga hal tersebut jadi alasannya bergabung.

“Apalagi Main bareng sama senior, eh yang berpengalaman. Pastinya aku bersyukur sekali,” ucapnya.

Baca juga: Samuel Zylgwyn Akui Dapat Tantangan Baru di Sinetron Naluri Hati

Menjadi lawan main Samuel Zylgwyn, Shanice tidak merasa kesulitan karena suami dari Franda itu sangat profesional dalam menjalankan perannya.

“Samuel open diskusi banget jadi aku engga kesulitan,” ungkapnya.

Dalam sinetron Naluri Hati, wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1996 tersebut memerankan tokoh Dinda dan Nayla.

“Karakternya protagonis, jago beladiri, baik, penyabar, suka senyum, selaw, kayak santuy aja, ga suka masukin ke hati, sayang keluarga, pemberani. Berbeda banget sama aku,” jelasmua.

“Dinda dan Nayla ini ceritanya amnesia parsial, karakter sama cuma lupa sama siapa dia,” ungkapnya.

Dalam mendalami dua karakter yang sama, Shanice sering berdiskusi dengan sutradara agar bisa mendapatkan akting yang tepat.

“Paling dari google aja sama dari director udah nanemin karakter yang mateng, katanya director kan aku jadi amnesia parsial jadi yudh gtu aja. Orang mikir semua lupa tapi cuma lupa siapa dirinya saja,” terangnya.

Shanice Margaretha berharap debut sinetronnya bisa meraih sharing dan rating penonton yang banyak agar bisa memotivasinya lagi dalam berkarya.

“Harapannya semoga sinetronnya panjang dan menjadi gebrakan baru, jadi kemasan sinetron bisa kayak OTT,” ujar Shanice Margaretha. (Arie Puji Waluyo/ARI).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here