Detik-Detik Penembakan Ustaz Arman Terekam CCTV, Terduga Pelaku Mondar-mandir di Depan Rumah

0
13


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Kepolisian masih mengusut kasus penembakan seorang ustaz bernama Arman alias Alex di Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Arman tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal selepas menunaikan salat Magrib di masjid dekat rumahnya.

Berdasarakan rekaman CCTV di sekitar rumah Arman, tampak terduga pelaku penembakan mengendarai sepeda motor. Ia mondar-mandir sambil memantau situasi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamtangerang, Kamis (23/92021), seorang pengendara sepeda motor berhenti di dekat tembok sekolah yang merupakan akses gang menuju rumah korban.

Pengendara tersebut mengenakan jaket atau atribut ojek online dan sedang memantau kondisi sekitar dan mempersiapkan diri untuk membantu eksekutor pelaku lain untuk kabur seusai beraksi.

Beberapa detik kemudian, terlihat seseorang berlari kencang menghampiri pengendara motor itu, ia melewati arah gang rumah Ustaz Alex.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menyebutkan sebelumnya pihak kepolisian tengah mengecek rekaman CCTV di sekitar TKP.

Lokasi penembakan ustaz Alex oleh orang tidak dikenal diduga menggunakan atribut ojek online di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021).
Lokasi penembakan ustaz Alex oleh orang tidak dikenal diduga menggunakan atribut ojek online di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021). (Warta Kota/Ist)

Kini Tim Labfor tengah menganalisis proyektil tembakan beserta rekaman CCTV di lokasi tersebut.

“Tim melakukan analisa CCTV, namun terkandala karena kejadiannya sudah mulai malam dan rekamannya resolusinya rendah. Termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban,” kata Yusri, Kamis (23/9/2021, mengutip Tribunnews.com.

Baca: Sosok Ustaz Armand, Korban Penembakan Orang Tak Dikenal, Seorang Tokoh Agama dan Orang Pintar

Polisi Selidiki Senjata Api yang Digunakan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here