Dewa United FC Gunakan Stadion Madya Saat Jadi Tuan Rumah Grup B

0
14



Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM.COM, TANGERANGDewa United FC, satu dari empat tim yang terpilih menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia.

Berada di grup B, tim berjuluk Tangsel Warriors akan menjamu lawan-lawannya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Menjadi tuan rumah grup B, Dewa United akan beradu nasib dengan tim-tim di grup B, dimana di dalamnya terdapat tim Badak Lampung, Rans Cilegon FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Perserang.

Dipercaya sebagai tuan rumah, Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara pun memberikan tanggapannya.

“Pertama-tama, saya berterima kasih kepada PT LIB karena telah mempercayakan tuan rumah group B kepada Dewa United. Saya rasa sebagai tuan rumah menjadikan Dewa United lebih terlihat sebagai klub baru yang memiliki komitmen terhadap kompetisi liga 2,” ujarnya, Senin (20/9/2021).

Lanjutnya, grup B merupakan grup paling istimewa karena berisikan beberapa tim baru dan juga tim yang sudah lebih dulu ada.

Ardian pun meyakini, persaingan sengit kan tersaji di grup B.

Demi tiket lolos ke liga 1, pihaknya pun akan fokus pada permainan sendiri dan respek kepada lawan.

“Dewa United akan fokus kepada target yaitu lolos ke liga 1 pada musim mendatang. Tentunya dengan latihan teknis maupun strategi yang efektif. Kami masih tetap mempertahankan latihan-latihan tersebut dengan lebih baik agar kedepannya dapat memberikan performa terbaik,” tambahnya.

Adapun kompetisi Liga 2 Indonesia diisi oleh 24 tim, dimana ke 24 tim tersebut dibagi menjadi 4 group yang terdiri dari group A, group B, group C, dan group D.

Dewa United FC masuk kedalam group B yang didalamnya terdapat tim Badak Lampung, Rans Cilegon FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Perserang.

Hanya dua tim terbaik di setiap grupnya yang akan lolos kebabak perempat final dan empat tim terbaik akan lolos kebabak semi final.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here