Fenny Roring Lumanauw, Ketua TP PPK Minahasa, Ungkap Rasa Syukur Peringati 3 Tahun Kepemimpinan

0
12



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Memperingati 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dilaksanakan dengan Ibadah Syukur yang diselenggarakan di GMIM Imanuel Leilem, Sabtu (25/9/2021).

Ibadah syukur ini dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina.

Banyak kesan dan harapan masyarakat Minahasa di 3 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Diantarannya, Ketua TP PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw mengungkapkan rasa syukurnya di momentum peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Minahasa.

“Tentu kita tetap bersyukur kepada Tuhan, atas penyertaan dan pemeliharaanlah Tuhan kita boleh melewati 3 tahun ini dengan baik,” ungkap Ketua TP PKK Minahasa Dra Fenny Roring-Lumanauw saat ditemui Tribunmanado.co.id.

Dikatakannya, kendati diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 hampir 2 tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD bisa melewati tantangan dengan dukungan semua pihak.

“Ini juga berkat kerjasama semua pihak dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa yang tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, dan mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19,” tutur Ketua TP PKK Minahasa.

Ditambahkannya, dirinya berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir dan lewat pertolongan Tuhan Pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bisa memimpin Kabupaten Minahasa sampai selesai.

“Semoga kedepan kepemimpinan ini bisa dijalani dengan baik, dan berharap kita semua terus diberikan kesehatan ditengah pandemi covid-19,” tutup Ketua TP PKK Minahasa. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr) 

Harapan Bupati Minahasa Royke Roring saat Ibadah Syukur di Wilayah Sonder,

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Semua Tak Sama – Padi, Coba Tuk Melawan

Jadwal MotoGP 2021: Seri ke-15 Bertajuk MotoGP Amerika, Ambisi Besar Fabio Quartararo



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here