Film – Run (2020) – Tribunnewswiki.com

0
7


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Film Run adalah film thriller psikologi yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty dan skenarionya ditulis oleh Aneesh Chaganty dan Sev Ohanian.

Film Run dirilis perdana pada 20 November 2020 oleh Hulu dan secara teatrikal di wilayah lain oleh Lionsgate, serta secara Internasional dirilis oleh Netflix pada 2 April 2020.

Film ini menjadi film paling sukses di Hulu setelah perilisannya, dengan keuntungan yang didapatkan sebesar 3,4 juta dollar.

run film
Cuplikan salah satu adegan dalam Film Run (2020)

Berkisah tentang seorang ibu bernama Diane Sherman (Sarah Paulson) dan putrinya bernama Chloe Sherman (Kiera Allen) yang menderita kelainan tubuh sejak lahir seperti asma, jantung dan kelumpuhan. (1)

Chloe juga lahir secara premature, ibunya mengasuh Chloe dengan sangat baik dan selalu mengawasi kegiatan putrinya tersebut.

Baca: FILM – Ainbo: Spirit of the Amazon (2021)

Walaupun harus menggunakan kursi roda, tetapi Chloe tidak merasa keberatan dan dia juga masih bisa beraktivitas seperti orang normal lainnya.

Chloe sangat percaya dan juga menurut dengan ibunya Diane yang membesarkannya dengan kasih sayang serta selalu berusaha memenuhi kebutuhan Chloe.

Namun suatu pagi keanehan terjadi saat Chloe menemukan sebotol pil hijau yang tersembunyi di tas belanjaan tempat dia mencari kaleng cokelat.

Chloe memeriksa botol obat tersebut dan menemukan label apotek dengan namanya yang ditutupi oleh nama Diane.

Obat tersebut bernama obat Trigoxin, Chloe mencari tahu dengan menanyakan pada orang asing yang ada di kamar ibunya untuk mencari informasi obat tersebut di internet.

Baca: Film – Mank (2020)

Pria tersebut mengatakan bahwa obat itu adalah obat jantung dan juga terdapat gambar obatnya berupa pil merah kecil.

Chloe mengajak ibunya ke bioskop dan berpura-pura ke kamar mandi tetapi sebenarnya dia pergi ke apotek untuk mencari yang sebenarnya tentang obat itu.

Apoteker yang awalnya menolak akhirnya memberitahu Chloe, dan ternayata obat itu adalah obat pelemas atau Ridocaine yang diberikan untuk anjing.

Apoteker itu juga menjelaskan apabila obat tersebut diminum oleh manusia, maka dapat membuat kaki seseorang mati rasa.

Tiba-tiba Diane berjalan masuk dan membius Chloe, lalu dia membawa Chloe pulang dan mengunci kamar Chloe menggunakan rantai.

Baca: Film – News of the World (2020)

Chloe mencoba melarikan diri tetapi dia tidak sengaja jatuh saat berada di tangga, walaupun terdapat luka ringan tetapi Chloe bisa menggerakkan salah satu jari kakinya.

Inilah daftar pemeran dalam Film Run (2020): (2)

Sarah Paulson sebagai Diane Sherman

Kiera Allen sebagai Chloe Sherman

Pat Healy sebagai Tom

Baca: FILM – Candyman (2021)

Sara Sohn sebagai Suster Kammy

Sharon Bajer sebagai Kathy Bates

Tony Revolori sebagai pengisi suara Laki-laki Brooklyn

(TribunnewsWiki.com/Mirta)

Berikut ini adalah trailer untuk Film Run (2020):



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here