Finalis Miss Earth, Lirabica, Mengaku Rumahnya Diserbu Warga hanya karena Joging di Kompleks

0
3



TRIBUNNEWSWIKI.COM – Finalis Miss Earth 2019, Lirabica, mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari warga di kompleks tempat tinggalnya.

Ia mengaku rumahnya diserbu oleh sejumlah warga di lingkungan kompleks tempat tinggalnya.

Kuasa hukum Lirabica, Ferry Juan, menjelaskan bahwa permasalahan tersebut hanya karena kliennya joging di lingkungan kompleknya tersebut.

Ferry Juan menuturkan saat Lirabica berolahraga lari pagi, tiba-tiba para tetangganya yang sudah mempunyai istri mengikutinya joging.

Dari situlah permasalahan tersebut muncul.

“Permasalahannya itu adalah sangat unik ya masalah nya itu hanya dikarenakan ibu Lira joging lari pagi dan tiba-tiba ada tetangga-tetangganya yang katanya para suami di kompleks tempat tinggal itu ikut-ikutan joging semuanya,” kata Ferry Juan, dilansir TribunnewsWiki dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

“Dikarenakan adanya kejadian itu tiba-tiba ibu Lira diserang ke rumahnya oleh para istri laki-laki di tempat tinggal nya itu,” lanjut Ferry.

Baca: Finalis Miss Earth Mengaku Dipersekusi oleh Warga Hanya Karena Olahraga di Komplek

Baca: Kepergok Hina Indonesia Saat Live di Instagram, Direktur Kreatif Miss Supranational Minta Maaf

Saat insiden rumah Lirabica diserbu, kata Ferry, kliennya dituduh yang tidak-tidak.

Bahkan, para warga yang menyerbu rumah kliennya itu melontarkan kata-kata yang tidak pantas dan tidak senonoh.

“Menuduh ibu Lira yang bukan-bukan, padahal ibu Lira ini berkata ‘apakah saya salah menjadi seorang yang cantik, hanya karena joging lari-lari orang lain suka lalu kalian merasa menduga ada tindakan-tindakan’ mempersekusi dirinya sendiri dan ini antara lain menyerbu ibu Lira,” ujar Ferry.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here