Gadis Remaja Tega Dirusak oleh Ayah dan Kakak Kandung, AJ Pilih Kabur dari Rumah

0
11



TRIBUNMANADO.CO.ID – Seorang gadis remaja berinisial AJ (14) menjadi korban kebiadaban ayah dan kakak kandungnya sendiri,

AJ yang duduk di bangku kelas 3 SMP ini memilih kabur dari rumah setelah mengalami pelecehan dari keluarganya, yakni ayah dan kakaknya.

Kasus pelecehan ayah dan kakak kandung ini terjadi di Banyumas, Jawa Tengah.

Aksi bejat mereka terungkap setelah AJ melarikan diri dari rumah.

Dilansir dari Kompas.com, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry mengatakan, korban, AJ (14) semula akan kabur ke rumah temannya di daerah Baturraden, Senin (13/9/2021).

Akan tetapi saat di tengah perjalanan, korban bertemu dengan empat orang warga dan menitipkannya ke Mapolsek Karanglewas, Kabupaten Banyumas.

“Polsek kemudian menghubungi perangkat desa tempat tinggal korban.

Untuk memastikannya, perangkat desa datang bersama ketua RT ke polsek menemui korban,” kata Berry saat dihubungi, Kamis (16/9/2021).

Saat ditanya, korban mengaku meninggalkan rumah, karena telah menjadi korban rudapaksa oleh ayah, WTM (46) dan kakak kandungnya sendiri, SA (18) selama tiga tahun.

“Korban selama ini ketakutan, enggak berani ngomong. Korban diancam oleh kedua pelaku agar tidak memberitahukan kepada siapa pun,” ungkap Berry.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here