GAMKI Sulut, Polda dan IAKN Manado Sukses Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat dan Mahasiswa 

0
5


TRIBUNMANADO.CO.ID – DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) dan Polda Sulut bekerjasama dengan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado sukses menggelar Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat dan mahasiswa di Aula Kampus IAKN, Rabu (22/9/2021).

Vaksinasi Merdeka ini juga dilaksanakan secara serentak pada 96 titik di Seluruh Indonesia.

Vaksinasi ini menggunakan Sinovac Dosis I dan II.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Presiden Joko Widodo lewat zoom dengan didampingi Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Vaksinasi di IAKN Manado turut dipantau langsung Ketua DPD GAMKI Sulut Yowanda Yonggara dan Bendahara GAMKI Sulut, Kristi Arina.

DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) dan Polda Sulut bekerjasama dengan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado sukses menggelar Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat dan mahasiswa di Aula Kampus IAKN, Rabu (22/9/2021).
DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) dan Polda Sulut bekerjasama dengan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado sukses menggelar Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat dan mahasiswa di Aula Kampus IAKN, Rabu (22/9/2021). (GAMKI Sulut)

Selain itu Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana, Kapolres Manado, Elvianus Laoli, dan Rektor IAKN Manado, Jeane Marie Tulung.

Selajutnya, untuk setiap masyarakat usia 17 tahun ke atas yang ikut divaksin diberikan beras 5 KG.

Untuk sesi I dimulai 08.00-12.00 Wita yang turut divaksin 290 orang.

Sedangkan Sesi II 116 orang di 13.00-16.00 Wita sehingga total keseluruhan yang divaksin 408 Orang.

Ketua GAMKI Sulut, Wanda Yonggara mengucap syukur kepada Sang Kepala Gerakan sehingga kegiatan Vaksinasi Merdeka serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia khususnya Sulut boleh selesai dengan baik.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here