Ganjar Mengajak Pemain PSIS Semarang Uji Coba Stadion Jatidiri

0
90
Gubernur Ganjar Pranowo saat mengajak pelatih dan pemain Elite Pro Akademi PSIS di Stadion Jatidiri, Kamis (7/1/2021).Foto/ist

Semarang, aboutsemarangid,- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi lokasi latihan PSIS Semarang di Jalan Durian Selatan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Kamis (7/1).

Ganjar yang mendatangi lokasi tersebut dengan bersepeda berbincang dengan sejumlah punggawa PSIS. Melihat semangat para pemain yang sangat membara meski di kondisi seperti ini, Orang nomor satu di Jawa Tengah ini mengajak pemain uji coba Stadion Jatidiri.

“Ya ini saya tawarkan, silahkan, kalian yang pertama kali mencoba lapangannya. Supaya tahu kondisinya dan bisa memberikan masukan pada kami,” kata Ganjar.

Ganjar juga meminta para Pemain untuk memberikan saran terkait pembangunan yang tertunda akibat pandemi covid-19. Pembangunan Stadion Jatidiri saat ini telah mencapai tahap 80 persen. Ganjar Pranowo mengatakan sangat menyayangkan apabila stadion ini tidak pernah terpakai dan dipelihara sehingga rusak dimakan alam.

Meski pembangunan belum selesai ia berencana untuk mengonsultasikan kepada ahli kontruksi apakah Stadion Jatidiri sudah layak diapakai, kemudian ia juga ingin memperjelas ijin penggunaan lapangan bagi masyarakat luas terkait perijinan administrasinya.

Selain terdapat lapangan sepak bola, stadion ini juga memfasilitasi arena sepatu roda, bangunan atletik, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan basket. Ke depannya Ganjar Pranowo berharap atlet-atlet dari cabang olahraga lain dapat melakukan uji coba terhadap Stadion Jatidiri ini. (ard-smg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here