Gelar Maybank CARE Day, Ini Sederet Program Spesial untuk Nasabah Maybank di Harpelnas!

0
8



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. atau Maybank Indonesia menyelenggarakan Maybank CARE Day.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kedekatan Maybank Indonesia dengan nasabah di masa pandemi yang masih berlangsung.

Dengan mengusung semangat “Customer Are Really Everything”, berbagai rangkaian kegiatan telah Maybank CARE Day dilakukan dan berlangsung sejak 3 September 2021 lalu, yakni melalui Special Greeting bagi para nasabah yang datang ke cabang ataupun menghubungi Maybank Call Center di Hari Pelanggan Nasional 2021.

Yang tak kalah menarik, pada Maybank CARE Day juga digelar thematic dress code di kantor cabang Maybank. Ada pula apresiasi langsung kepada nasabah melalui program walk-in customers, di mana nasabah yang bertransaksi keuangan di kantor cabang akan dibagikan paket personal protection tools berisikan masker dan hand sanitizer.

Tak hanya itu, nasabah yang yang membuka produk deposito pada bulan pelanggan akan mendapatkan apresiasi berupa tambahan voucher belanja khusus untuk pembukaan di hari tersebut melalui program loyal customer appreciations.

Gaet nasabah potensial lewat edukasi literasi keuangan

Rangkaian kegiatan lain yang diselenggarakan bersamaan dengan bulan pelanggan adalah program Maybank Goes to School.

Secara khusus, Maybank Indonesia melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi yang dilakukan dengan beberapa SMA di Jakarta dan di luar Jakarta. Literasi edukasi perbankan dan pengembangan diri untuk generasi muda ini dilakukan secara virtual dan berlangsung pada bulan September sampai November 2021 mendatang.

Melalui program Maybank Goes to School, Maybank Indonesia juga memberikan edukasi kepada para pelajar SMA agar kelak menjadi nasabah potensial dan mengerti serta memahami apa saja produk dan instrumen investasi di sektor perbankan.

Gelar appreciation day untuk nasabah korporasi

Khusus bagi para nasabah korporasi, Maybank Indonesia juga menggelar Transaction Banking Appreciation Day 2021.

Acara yang berlangsung secara virtual pada 7-8 September 2021 ini melibatkan lebih dari 50 nasabah korporasi yang dibagi ke dalam 15 sesi privat untuk tiap korporasi.

Dengan kegiatan ini, harapannya perwakilan manajemen korporasi dan Maybank Indonesia dapat mempererat kemitraan melalui berbagai insights dan opportunities dalam meningkatkan kualitas layanan dan menggali potensi kemitraan lainnya di masa mendatang.

Lakukan transformasi layanan digital banking

Peningkatan layanan dilakukan dengan mewujudkan transformasi digital banking M2U ID App dan Web yang berfokus pada memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengelola dan merencanakan keuangannya secara digital.

Beberapa pengembangan sudah bisa digunakan dan dirasakan oleh nasabah pengguna M2U ID, di antaranya, penambahan fitur pembelian asuransi kesehatan online serta fitur keamanan Secure2u untuk transaksi yang lebih cepat, nyaman dan aman.

Selain itu, M2U ID App juga telah dilengkapi dengan fitur biometric dan e-KYC yang memungkinkan para Nasabah baru dapat langsung membuka rekening di Maybank melalui ponsel pintar dari rumah tanpa perlu mengunjungi kantor cabang secara langsung.

Rilis tabungan untuk nasabah milenial

Untuk menjawab kebutuhan para milenial, Maybank Indonesia telah merilis Maybank Tabungan U dan U iB (Syariah) sebagai produk yang inovatif dengan penggabungan fitur menabung rutin dan transaksi dalam satu tabungan.

Produk ini cocok untuk digunakan para nasabah urban millennials, young professional dan digital savvy yang gemar mengikuti lifestyle masa kini sekaligus mempersiapkan tabungan untuk masa depan.

“Seluruh kegiatan baik Maybank CARE Day di Hari Pelanggan Nasional, peningkatan fitur layanan perbankan digital dan peluncuran produk tabungan baru tersebut merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia yang tertuang dalam misi bank yaitu Humanising Financial Services atau dengan kata lain, hadir untuk memberi dampak positif dan manfaat lebih kepada masyarakat di mana kami melakukan kegiatan layanan perbankan,”  tutup Widya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here