Hasil Liga Inggris: Harry Kane Meredup, Tottenham Hancur dari Agresi Chelsea

0
13


TRIBUNNEWS.COM – Hasil Liga Inggris pekan kelima, Tottenham Hotspur kalah tragis di hadapan publik sendiri ketika menjamu Chelsea, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Tottenham kalah dengan skor telak 0-3 atas Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium berkat gol Thiago Silva, N Golo Kante, dan Rudiger.

Hasil ini adalah kali kedua bagi Tottenham secara beruntun musim ini menelan kekalahan dengan kebobolan 3 gol.

Sebelum melawan Chelsea, tim asuhan Nuno Espirito Santo kalah 3-0 dari Crystal Palace.

Baca juga: Hasil Tottenham vs Chelsea Liga Inggris, Babak 2 The Blues Ngamuk, Gawang Spurs Diberondong 3 Gol

Kapten timnas Inggris, Harry Kane tak bisa berbuat banyak ketika melawan Chelsea. Dalam pertandingan ini juga menegaskan penurunan performa sang kapten yang gagal mencetak gol pada musim ini.

Harry Kane telah gagal mencetak gol dalam empat penampilan pertamanya di Liga Inggris dalam satu musim.

Ini adalah catatan pertama untuk Harry Kane sejak 2015/2016 lalu. Kane baru melepaskan empat tembakan di Liga Inggris musim ini, menurut Opta Joe.

Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon (tengah) bereaksi ketika gelandang Chelsea N'Golo Kante (2L) merayakan mencetak gol kedua dengan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadion di London, pada 19 September 2021.
Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon (tengah) bereaksi ketika gelandang Chelsea N’Golo Kante (2L) merayakan mencetak gol kedua dengan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadion di London, pada 19 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

“Ini sulit, tapi saya bangga dengan babak pertama dan semua pertandingan karena kami memiliki masalah dalam tim dan para pemain mencapai batas mereka,” ungkap Nuno Espirito Santo usai pertandingan, dikutip dari BBC.

Tottenham memang berhasil menekan pada babak pertama melawan Chelsea, bahkan lebih dominan.

Namun, di babak kedua situasi berubah, Thomas Tuchel membuat perubahan signifikan dengan masuknya N Golo Kante yang merubah permainan Chelsea dan intensitas serangan The Blues.

Baca juga: Solskjaer Semringah Jesse Lingard Cetak Gol, David Moyes: Sepakbola Punya Cara Aneh untuk Bangkit



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here