Hasil Liga Italia: Juventus Raih Kemenangan Perdana Musim Ini Usai Tekuk Spezia 2-3

0
13


TRIBUNNEWS.COMHasil Spezia vs Juventus pekan kelima Serie A Liga Italia berakhir dengan skor 2-3, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Alberto Picco Stadium, Juventus membuka keunggulan lebih dulu berkat gol Moise Kean (28′). Tapi keunggulan Si Nyonya Tua hanya bertahan lima menit karena Gyasi sukses menyamakan kedudukan (33′).

Di babak kedua, Spezia sempat mengejutkan karena Janis Antiste mencetak gol dengan aksi individunya (49′).

Namun, anak asuh Massimiliano menunjukkan sikap pantang menyerah untuk mendapatkan kemenangan perdana musim ini. 

Walhasil Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 dan Mathhijs De Ligt memastikan kemenangan Si Nyonya Tua enam menit berselang.

Bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt (3rdL) merayakan setelah mencetak gol 3-2
Bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt (3rdL) merayakan setelah mencetak gol 3-2 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Juventus pada 22 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.

Jalannya Pertandingan

Lima menit jalannya babak pertama, Spezia memegang kendali permainan dengan beberapa upaya yang mereka ciptakan untuk membuka keunggulan.

Namun setelah itu, Juventus coba membuka permainan, Chiesa yang menyisir di sisi kanan berikan umpan ke kotak penalti Spezia yang disambut Moise Kean.

Tapi sontekan Kean masih bisa diblok oleh pemain bertahan Spezia.

Tak berhenti di sana, Juventus kembali melancarkan serangan, kali ini dari sisi kiri melalui pergerakan Rabiot, tapi upannya masih terlalu pelan dan langsung mengarah ke gawang yang bisa diantisipasi Zoet.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here