Hasil Liga Italia Juventus vs AC Milan, Gol Cepat Morata Bawa Si Nyonya Tua Unggul 1-0 di Babak I

0
8


TRIBUNNEWS.COMHasil babak pertama Juventus vs AC Milan Serie A Liga Italia pekan 4 selesai dengan skor 1-0, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Allianz Stadium, Juventuslangsung membuka keunggulan pada menit ke-3 melalui counter attack Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala memberikan umpan terobosan kepada Morata yang kemudian berlari secepat mungkin untuk bisa membobol gawang Maignan.

Baca juga: Roller Coaster Perjalanan Juventus Musim Ini, Kebangkitan Bianconeri Dihadang AC Milan

Jalannya Pertandingan

Juventus memulai laga setelah waktu kick-off dibunyikan wasit, Daniele Doveri.

Tapi AC Milan langsung tancap gas di awal babak pertama. Upaya Sandro Tonali mengancam gawang Szczesny masih membentur pemain Juventus.

Juventus memanfaatkan momen tersebut dengan melakukan counter attack, kerjasama Paulo Dybala dengan Alvaro Morata.

Morata menggiring bola dengan kecepatan yang dia miliki setelah menerima umpan Dybala.

Pemain depan Juventus dari Spanyol Alvaro Morata (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021.
Pemain depan Juventus dari Spanyol Alvaro Morata (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Saat berhadapan satu lawan satu dengan Maignan, Morata men-chip bola yangmembuat Maignan terkecoh sekaligus membuka keunggulan Si Nyonya Tua menjadi 1-0 pada menit ke-4.

Unggul 1-0, pemain Juventus lebih berhati-hati dan rapat dalam bertahan. AC Milan yang mencoba untuk membangun serangan masih kesulitan menembus pertahanan Bianconeri.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here