Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Cetak Gol Lagi, Roma Menang, Mourinho Samai Capaian Allegri

0
15


TRIBUNNEWS.COM – Roma menutup pekan kelima Serie A Liga Italia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese, Jumat (24/9/2021).

Berlangsung di Stadio Olimpico, gol penentu kemenangan dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-36.

Ini adalah gol pertama bagi Tammy Abraham di Stadio Olimpico sejak kedatangannya awal musim ini dari Chelsea.

Dia sudah menjadi primadona di Stadio Olimpico di hadapan pendukung Srigala Ibukota.

Baca juga: Berita AS Roma, Pellegrini Disodori Gaji Tertinggi, Cassano Beri Kritik, Mou Ogah Bicara Soal Dalot

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Saya datang ke sini untuk menang, saya suka menang, para pemain memandang saya, saya harus memberi mereka kepercayaan diri dan semoga kami akan terus mendapatkan hasil positif,” kata Tammy kepda DAZN, dikutip dari Football Italia.

“Saya tahu ada banyak tekanan dengan saya masuk (stadion Olimpico), tetapi saya mencintai para penggemar, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar mereka,” jelas mantan pemain Chelsea itu.

Tammy Abraham memuji rekan-rekannya usai menerima kekalahan atas Verona akhir pekan lalu.

Menurut Tammy, tim Serigala Ibukota sudah menunjukkan ke publik bahwa kekalahan tersebut sudah dilupakan dan menunjukkan apa yang seharusnya dihasilkan oleh tim.

“Setelah kalah saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami menyesal atas kekalahan itu,” ungkap Tammy.

Baca juga: Berita AS Roma, Tammy Abraham Minta Maaf, Mourinho Soroti Empat Hal di Kekalahan Perdana

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Tammy Abraham akan menjalani cerita baru lagi pada akhir pekan ini karena Roma bakal menghadapi Lazio dalam Derbi Della Capitalle di Serie A Liga Italia.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here