Hut Ke 57 Provinsi Sulut, Ini Harapan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa

0
13



TRIBUNMANADO.CO.ID, Tondano – Jelang Hari Ulang Tahun ke-57 Provinsi Sulawesi Utara yang akan jatuh pada 23 September 2021, berbagai ucapan dan harapan disampaikan oleh berbagai kalangan masyarakat

Diketahui, kegiatan peringatan HUT ini sudah berlangsung sejak minggu ini, kegiatan yang dimaksud yakni anjang sana, bakti sosial dan ziarah makam ke Pemimpin Sulut terdahulu.

Dan puncak peringatan HUT ke 57 Provinsi Sulut ini akan dilaksanakan upacara dan rapat paripurna istimewa di DPRD Sulut. Walaupun kegiatan dilakukan secara terbatas karena pandemi covid 19.

Ucapan dan harapan di Hut ke 57 Provinsi Sulut pun disampaikan masyarakat dan kalangan pejabat. 

Diantarannya, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK ikut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya. 

“Saya Kapolres Minahasa beserta Staf dan Jajaran Polres Minahasa mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Provinsi Sulut yang ke 57,” ungkap Kapolres kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (21/9/2021).

Kapolres pun menyampaikan harapannya di Hut ke 57 Provinsi Sulut supaya semakin maju dan mampu bersama menghadapi pandemi covid-19. 

“Semoga Provinsi Sulut selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat melewati situasi pandemi covid-19 saat ini, Sulut Hebat dan tangguh,” ujar Kapolres.

Mantan Kabag Regident Direktorat Lalulintas Polda Sulut ini juga mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa untuk bersama-sama mencegah penularan covid-19 dengan taat Protokol Kesehatan.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” tutup Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here