Idrus Dibawa ke RS Jiwa Usai Membakar Rumah yang Ditempatinya Bersama Istri dan 2 Anak

0
17



Laporan Wartawan Serambi, Jafaruddin

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON – Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Idrus (41), warga Desa Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ludes terbakar, Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Belakangan diketahui rumah tersebut dibakar oleh pemilik rumah, Idrus, setelah gangguan jiwa yang dialaminya kembali kambuh.

Idrus akhirnya dibawa ke Banda Aceh untuk pengobatan setelah membakar rumahnya.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, setelah diketahui membakar rumahnya, kemudian pria tersebut diamankan petugas lalu dibawa ke RSJ Jiwa Banda Aceh dengan menggunakan ambulance.

“Istrinya, Fauzi juga tadi ikut dalam ambulans mengantarkan suaminya ke Banda Aceh,” ujar Keuchik Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Edy Sapoetra kepada Serambinews.com, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Pria di Jambi Histeris Lihat Rumahnya Hangus Dibakar oleh Anaknya

Sedangkan dua anak korban yang berusia 12 tahun dan dua tahun tinggal bersama neneknya.

“Setelah mengantarkan suaminya, Fauzi pulang lagi dan malam ini mengungsi ke rumah ibunya, yang jauh dari lokasi itu,” ujar Keuchik Biara Barat.

Idrus disebut sudah lama mengalami gangguan jiwa dan selama ini juga dalam pengobatan.

“Sudah pernah dibawa ke sana (RS jiwa) sebelumnya,” katas Keuchik Biara Barat Edy.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Pria Gangguan Jiwa yang Bakar Rumahya Dibawa ke RS Jiwa, Begini Kondisi Istri dan 2 Anaknya



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here