Imbas Dilabrak Orang Tua Ayu Ting Ting, Orang Tua KD Alami Trauma: Lihat Mobil Plat B Takut

0
8


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Orang tua Kartika Damayanti (KD) masih trauma atas kedatangan orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Seperti diketahui, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah orang tua Kartika yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Permasalahan tersebut bermula dari tindakan bullying berupa ujaran kebencian dan fitnah soal Ayu Ting Ting dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak di akun gundik_empang yang dijalankan oleh KD.

Akibat aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang mendatangi kediaman orang tua Kartika, rupanya hal ini menimbulkan dampak trauma bagi orang tua Kartika.

Bahkan, orang tua Kartika sampai ketakutan jika melihat mobil yang ber-plat nomor wilayah Kota Depok atau plat B.

Hal tersebut diungkapkan oleh Edi Prastio selaku kuasa hukum orang tua Kartika.

“Semenjak kejadian kedatangaan AR (Abdul Rozak) dan UK (Umi Rozak) ke Bojonegoro, mereka (orang tua Kartika) merasa malu, tertekan itu yang dialami,” kata Edi, dikutip TribunnewsWiki dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis (7/10/2021).

“Kalau ketemu orang itu agak trauma untuk menghadapi orang yang tidak dikenal jauh itu. Apalagi (kalau lihat) ada plat nomer B gitu kan, udah ketakutan sendiri,” lanjut dia.

Baca: Sosok Haters Ayu Ting-Ting yang Terus Sebar Komen Negatif: Tinggal di Bojonegoro, Kerja di Singapura

Rumah pelaku penyebar kalimat jahat terhadap keluarga Ayu Ting Ting di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.
Rumah pelaku penyebar kalimat jahat terhadap keluarga Ayu Ting Ting di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. (Instagram @mom_ayting92_)

Edi juga mengatakan bahwa, orang tua Kartika jika bertemu dengan orang yang tidak dikenal enggan menemui dan memilih menutup diri.

“Dia trauma setiap ketemu orang tidak dikenal, istilah kata, ‘orang jauh luar Bojonegoro atau luar kerabatnya’ merasa trauma. Kalau mau ketemu itu nggak ditemuin, rumah ditutup. Lebih banyak menutup diri untuk orang yang tidak dikenal,” ungkap Edi.

Sementara itu, pihak orang tua Kartika menyerahkan segala proses kepada pihak kepolisian.

Sebagai informasi, orang tua Kartika sudah resmi melaporkan Abdul Rozak dan Umi Kulsum, ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

“Saat ini proses sudah kita serahkan ke kepolisian, kita ikuti proses hukum saja. Pelaporan kemarin ada (Pasal) 310, 311, 315, penghinaan, pencemaran nama baik itu yang dilakukan,” ujar Edi.

Baca: Orangtua Ayu Ting Ting Diduga Langgar PPKM Level 4 Saat Sambangi Rumah Haters di Bojonegoro

Baca: Haters Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tetap Tempuh Jalur Hukum Untuk Beri Efek Jera

Orangtua Ayu Ting Ting, (Umi Kalsum dan Abdul Rozak) membawa polisi saat mendatangi rumah orangtua terduga pelaku yang menghina cucunya.
Orangtua Ayu Ting Ting, (Umi Kalsum dan Abdul Rozak) membawa polisi saat mendatangi rumah orangtua terduga pelaku yang menghina cucunya. (instagram.com/mom_ayting92_)

Menurut Edi, Abdul Rozak telah melontarkan sebuah konteks suatu norma bahasa yang tidak tepat.

Dia menyebut bahwa Abdul Rozak melontarkan suatu bahasa yang nilai sosialnya tidak bagus kepada orang tua Kartika.

“Ada bahasa yang disampaikan, menurut klien kami ya, ‘anakmu pelacur ya? anak di sana ngel*nt* ya?’ itu yang menurut pengakuan klien kami,” kata Edi.

Terkait berdamai atau tidak kita ikuti mekanisme yang ada dulu

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar perseteruan orang tua Ayu Ting Ting dan orang tua Kartika Damayanti di sini



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here