Ingin Investasi Emas di Usia Muda? Kenali Triknya di Webinar Emas #PunyaRencana!

0
8



TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Covid-19 berdampak signifikan pada penurunan kondisi ekonomi masyarakat. Tak sedikit generasi muda yang turut mengalami krisis keuangan, sehingga mereka harus berlomba-lomba untuk mendapat pemasukan ekstra.

Untuk itu, generasi muda ditantang untuk berpikir kreatif dan inovatif menemukan sumber penghasilan baru, terutama bagi mereka yang masih dalam tahap awal merintis karier. Salah satunya adalah memiliki tabungan atau investasi yang dapat menguntungkan di masa depan.

Sebagai rekomendasi, anak muda dapat memilih investasi emas sebagai salah satu ide cerdas mendapat penghasilan ekstra. Instrumen investasi jenis ini memiliki beragam bentuk, mulai dari emas batangan, emas perhiasan, koin emas, reksadana emas, dan lain-lain.

Investasi emas dapat menjadi solusi bagi anak muda Indonesia untuk mempersiapkan pendanaan jangka panjang. Di sisi lain, kepemilikan aset dapat membantu pengembangan diri di berbagai situasi.

Mengapa sih investasi emas untuk anak muda begitu direkomendasikan? Ini karena harga emas terbilang cukup stabil dan merupakan barang yang tak pernah henti dicari oleh pelaku investor.

Melansir Voi.id, investasi emas berada di posisi ke-2 investasi terbaik di Indonesia. Peluang menjanjikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak muda yang ingin terjun ke dunia investasi untuk pertama kalinya.

Yuk, belajar investasi emas dari ahlinya!

Dengan begitu, tentu anak muda membutuhkan wawasan dan taktik berinvestasi emas yang tepat agar dapat membuahkan keuntungan. Oleh karena itu, Pegadaian berkolaborasi bersama KASKUS menghadirkan Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas.

Digelar pada 11 Oktober-19 Oktober 2021 secara live via Zoom, Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas. menjadi ruang yang tepat bagi anak muda untuk mempelajari cara serta kunci sukses investasi pada instrumen emas.

Narasumber yang hadir adalah para ahli di bidang keuangan serta para pemuda berprestasi di skala nasional dan internasional.

Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas digelar di 61 wilayah Indonesia, yakni Bogor, Kramat Jati, Jatiwaringin, Senen, Bekasi, Medan (2 wilayah), Rantau Prapat, Banda Aceh, Surabaya (2 wilayah), Probolinggo, Jember, Malang, Madiun, Pamekasan, Makassar (2 wilayah), Bantaeng, Pare-Pare, Palopo, Kendari, Ambon, Semarang, Pati, Tegal, Yogyakarta, Purwokerto, Surakarta, Ende, Kupang, Denpasar (2 wilayah), Dompu, Ampenan, Tasikmalaya, Bandung (2 wilayah), Cirebon, Gorontalo, Sorong, Palu, Manado (2 wilayah), Jayapura, Jambi, Lampung, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Tangerang, Tanjung Priok, Kebayoran Baru, Kalideres, Cirendeu, Balikpapan, Tarakan, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

Jadi, apakah kamu tertarik menekuni investasi emas yang menjanjikan? Siap untuk mendapat penghasilan ekstra di tengah pandemi? Pelajari dulu ilmunya! Yuk, ikutan Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas11 Oktober-19 Oktober 2021.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara registrasi, klik di sini ya!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here