Insentif PPN Efektif Dorong Penjualan Sektor Properti

0
16



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Indra Syahruzza menuturkan, perpanjangan insentif PPN pembelian rumah tapak dan rumah susun mendorong kinerja penjualan di sektor properti.

Kebijakan insentif PPN ini terlampir pada Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 103 hingga Desember 2021.
 “Insentif PPN mampu memberikan stimulus peningkatan pasar properti sekaligus menggerakkan roda perekonomian nasional,” ucap Indra, dalam keterangannya, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, kebijakan tersebut juga memberikan multiplier effect lebih dari 170 subsektor industri padat kerja.

Project Director LRT City Bekasi – Eastern Green Setya Aji Pramana menyebut penjualan unit di LRT City Bekasi – Ever Green tidak terdampak oleh musim pandemi.

Setya optimistis sisa unit lain di proyek LRT City Bekasi akan segera habis karena saat ini sudah menipis ketersediaannya. 

Baca juga: Rumah Bersubsidi Jadi Incaran Gen Z dan Milenial, Rusun dan Tapak Jadi Favorit

“Melihat respon konsumen, kami sangat optimis pada penjualan LRT City Bekasi – Eastern Green di masa pandemi COVID-19 dapat dilihat dengan oversold nya Unit Tipe Studio (Premiere) Standard kami,” ujar Setya.

Baca juga: Perumnas Dukung Program Satu Juta Rumah Lewat Percepatan Pembangunan Hunian Rusun TOD

 Terlepas dari faktor pendukung, LRT City Bekasi – Eastern Green menawarkan sejumlah promo seperti DP 0 persen, Paket Wisata ke Bali, Promo 3 juta-an selama 3 tahun, Garansi Sewa dan bebas furnitur.  

LRT City Bekasi – Eastern Green khususnya untuk tipe studio (Premiere) Standard mencatat kelebihan penjualan atau oversold pada September 2021.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here