Jembatan Kaca Akan Jadi Daya Tarik Baru Hutan Tinjomoyo Tahun Depan

0
114
Jembatan Kaca di Tana Toraja (Foto instagram.com/marrungnova)

Semarang, aboutsemarang – Warga Jawa Tengah khususnya warga Kota Semarang tak perlu jauh-jauh datang ke tiongkok untuk merasakan ketegangan berjalan di atas jembatan kaca. Dalam waktu dekat masyarakat bisa merasakan ekstrimnya jembatan kaca di Kota Semarang.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berencana membangun wisata jembatan kaca di hutan wisata Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik. Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang mengaku jembatan kaca siap dinikmati wisatawan tahun 2021.

Selain jembatan kaca, hendi juga menjelaskan jika kemajuan (progres) terkait bus amfibi akan tersedia di tahun yang sama.

’’Pada tahun depan kami juga siapkan bus amfibi serta jembatan kaca di Tinjomoyo untuk menjadi daya tarik baru. Sejumlah objek wisata milik Pemerintah Kota Semarang juga kita upayakan untuk bisa lebih siap,” tegasnya.

Untuk itu Hendi meminta kepada seluruh pelaku usaha pariwisata di Kota Semarang, untuk memaksimalkan pemanfaatan dana hibah dari pemerintah pusat. Ini untuk menyempurnakan penerapan protokol kesehatan. (Ard-Smg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here