Kebangkitan Juventus Bersama Allegri, Andalkan Bernardeschi, Locatelli dan Chiesa, Pujian Del Piero

0
6


TRIBUNNEWS.COM – Legenda Italia, Alessandro del Piero, kini menjadi pundit untuk stasiun TV Italia, Sky.

Del Piero mengomentari hasil pertandingan ketika Juventus sukses mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di ajang Liga Champions.

Ia menyebut, ada beberapa rincian di laga tersebut yang membuatnya yakin, Juventus telah kembali ke permainan terbaiknya.

Del Piero memperhatikan bagaiman Chiellini dengan tegas mendorong Szczesny setelah menyelamatkan sepakan jarak dekat Lukaku, tetapi merupakan gambaran bagaimana tim sangat termotivasi.

“Anda lihat yang dilakukan Chiellini, ia melakukannya bersama Buffon, ia hanya akan melakukan itu ketika merasa yakin dengan penjaga gawang,” ujar Del Piero.

Secara khusus, Del Piero juga memuji bagaimana Massimiliano Allegri bisa melepaskan Juventus dari semua beban akibat hasil minor di awal musim.

“Saya pikir Allegri memiliki ide yang cerdas, dia tidak membawa keajaiaban, namun kerja kerasnya di pinggir lapangan dan di ruang ganti sangat krusial,” ujar Del Piero.

Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Juventus pada 22 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Juventus pada 22 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Terus Buru Wonderkid, Aaronson Target Januari, 4 Pilar Pulih Lawan Verona

Baca juga: Kabar Juventus, Paulo Dybala Sudah Deal, Mau Jual McKennie dan Ramsey untuk Beli Tchouameni

Massimiliano Allegri mendapatkan kembali momentumnya, setelah kemenangan atas Chelsea, Si Nyonya Tua nampak lebih percaya diri.

Ini adalah periode kedua masa jabatan Allegri di Juventus, bebannya juga tidak mudah, targetnya tetap juara Liga Champions, dan juga konsisten untuk scudetto Liga Italia.

Masalah besar hadir dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo di awal musim, ditambah dengan adanya isu kurang harmonisnya para pemain di ruang ganti.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here