Kesempatan Donny van de Beek di Manchester United, Kehadiran Ronaldo, Peran Pogba & Bruno Fernandes

0
6


TRIBUNNEWS.COM – Manchester United sedang dalam euforia yang meledak-ledak setelah Cristiano Ronaldo mengemas dua gol ketika berhadapan dengan Newcastle United.

Setan Merah sedang unggul 2-1 saat itu, kemudian kembali bersorak setelah sepakan jarak jauh Bruno Fernandes mengoyak gawang Freddie Woodman.

Unggul dua gol, Solskjaer mulai melakukan rotasi dengan memasukkan Jese Lingard, Anthony Martial dan Donny van de Beek.

Ketika gol Jese Lingard tercipta, semua memuji umpan cantik Paul Pogba dan pergerakan dummy dari Anthony Martial.

Tetapi semua lupa bahwa van de Beek-lah yang menarik pemain belakang Newcastle bekerja sama dengan Pogba, dan mencari ruang, tetapi Pogba memilih memberikan bola kepada Jese Lingard.

Semua nampak tidak adil bagi van de Beek, ia menunjukkan yang terbaik untuk Manchester United, dan selalu siap ketika dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer.

Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Ini Balasan Menohok Bintang Muda The Reds Buat Fans Man United yang Menghujat

Baca juga: Thomas Tuchel soal Transfer Harry Kane ke Chelsea: Saya Kira Dia akan ke Manchester City

Musim lalu van de Beek jarang mendapatkan kesempatan untuk berlaga bersama Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer kesulitan untuk menempatkan van de Beek di lini tengah United yang penuh sesak.

van de Beek praktis tergeser dengan Bruno Fernandes bahkan Scott McTominay, bahkan cidera di Liga Eropa tidak membuat situasi lebih mudah.

Kondisi fisik van de Beek membuatnya sulit bersaing dengan pemain United, bahkan ia harus gagal berangkat ke Euro 2021 karena masalah cidera yang dihadapinya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here