Kolaborasi Brand Fashion dengan Seniman Visual Dorong Kemajuan Industri Kreatif

0
16



Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Brand pakaian pria Manzone berkolaborasi dengan industri kreatif yang terdampak pandemi Covid-19.

General Manager Manzone, Laura Kristina menjelaskan kolaborasi ini tercetus sebagai salah satu bentuk dukungan brand terhadap para pelaku industri kreatif di Indonesia salah satunya visual artist.

“Karena perkembangannya semakin pesat dan masif, kami juga ingin turut berperan dan mendukung industri kreatif ini dengan cara berkolaborasi dengan membuat sebuah special collection.

Baca juga: The 17th Jakarta Fashion & Food Festival Dukung Industri Lokal Untuk Bangkit Bersama

Baca juga: Mudahnya Bikin Konten Kreatif Ala Prodigy dengan Oppo Reno6 Series 5G

Juga, di era sekarang sebagai brand kita tidak bisa bekerja sendirian tetapi harus bisa berpartner dengan banyak komunitas.” ujar Laura melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/9/2021).

Kali ini Manzone merilis koleksi terbaru berkolaborasi dengan visual artist berbakat yaitu Muhammad Taufiq (Emte).

Koleksi ini mengangkat konsep tentang aktivitas masyarakat yang dekat dengan kuliner, transportasi, dan media sosial.

Emte merupakan seorang visual artist yang dalam karya-karyanya menampilkan hiruk-pikuk kehidupan urban.

Di koleksi kolaborasinya bersama Manzone ini ingin menyampaikan bahwa keberagaman itu adalah sesuatu yang harus diapresiasi.

“Tentunya bersama Manzone di koleksi ini ingin mengajak untuk lebih mengenal negeri ini dengan segala keberagaman di dalamnya dan terus cinta dengan Indonesia sampai kapanpun,” jata Lauram



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here