Live Streaming TV Online SCTV Liverpool vs AC Milan di Liga Champions, Akses di Sini

0
3


TRIBUNNEWS.COM – Berikut adalah Live Streaming laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions.

Liverpool akan berhadapan dengan wakil Italia AC Milan di laga pembuka Grup B Liga Champions, Kamis (16/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bermain di Anfield, laga ini bak nostalgia dua raksasa klasik Eropa.

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan bisa diaskes secara streaming melalui layanan vidio.com.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita

Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Liverpool vs AC Milan: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, Head to Head & Prakiraan Susunan Pemain

Baca juga: Fakta Kekalahan Manchester United atas Young Boys, Solskjaer yang Medioker, Ronaldo Samai Messi

Tiga belas gelar, dua final dan sejumlah momen tak terlupakan di antara mereka, Liverpool dan Milan saling bertarung hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah .

Dengan dua bentrokan terakhir mereka masing-masing terjadi di Final Liga Champions 2005 dan 2007.

Grup B merupakan salah satu grup paling mematikan dalam kompetisi ini, dengan raksasa Portugal Porto dan pemegang gelar Spanyol Atletico Madrid bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar.

The Reds dan Rossoneri akan berduel di Anfield untuk pertama kalinya dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan epik.

Liverpool telah tampil tak terkalahkan di musim Liga Premier mereka sejauh ini (W3, D1) – hanya kebobolan sekali dan mencetak 8 gol.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here