Liverpool vs Crystal Palace: Sadio Mane Tatap Rekor Gol

0
12



STRIKER Liverpool, Sadio Mane berpeluang untuk menambah koleksi golnya musim ini sekaligus mencetak rekor baru saat Liverpool menjamu Crystal Palace pada laga Ke-5 Liga Premier di Anfield, Sabtu (18/9/2021).

Mane telah mencetak gol dalam delapan pertandingan menghadapi Crystal Palace secara berturut-turut.

Jika dalam laga Ke-9 ini dia mencetak gol maka itu adalah sebuah rekor baru di Liga Premier.

Pasalnya, seperti dikutip situs premierleague, belum pernah ada satu pemain di Liga Premier yang selalu mencetak gol melawan satu tim tertentu dalam sembilan pertandingan Liga Premier secara berturut-turut.

Pemain asal Senegal itu telah mencetak 2 gol dalam empat pertandingan Liga Premier pada musim ini.

Pemain bernomor punggung 10 itu berada di bawah Mohamed Salah yang sudah mencetak 3 gol dan setara dengan Diogo Jota yang sama-sama mencetak 2 gol.

Tapi, khusus untuk laga melawan Crystal Palace, Mane adalah topskorer di tim Liverpool. Crystal Palace adalah lawan favoritnya.

Gawang tim berjuluk The Eagles itu paling sering dia bobol. Dengan 12 gol yang telah dicetak Mane menjadikan Crystal Palace berada di posisi teratas dalam daftar tim yang paling banyak dibobol oleh Mane.

Dengan jumlah 12 gol ini, Mane telah mencetak gol dua kali lipat dari jumlah gol yang dicetak Mo Salah ke gawang Crystal Palace.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal, Liverpool dan Manchester City Berlaga, Live Mola TV

Catatan fantastis lainnya adalah Mane secara berturut-turut tidak pernah absen mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Premier.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here