Man United Mulai Ketergantungan Peran Ronaldo, Sang Ibunda Justru Minta Putranya ke Sporting Lisbon

0
12


TRIBUNNEWS.COM – Manchester United mulai ketergantungan dengan peran Cristiano Ronaldo yang baru didatangkan pada musim panas ini.

Ini merupakan kesempatan kedua bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali mengenakan seragam Manchester United.

Dengan pengalamannya pernah merasakan atmosfer Liga Inggris, Ronaldo pun tak butuh waktu laman untuk memamerkan kualitasnya.

Pada pertandingan debutnya di pekan keempat Liga Inggris, striker berusia 36 tahun tersebut sukses mencetak dua gol.

Dua gol Ronaldo membantu Manchester United mengalahkan tamunya Newcastle dengan skor 4-1.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. Man Utd memenangkan pertandingan 2-1. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Ronaldo Bobol Gawang West Ham, 2 Eks Man United Beri Komentar, Dia Bukan Manusia

Baca juga: Hasil Klasemen & Top Skor Liga Inggris: Chelsea, Liverpool, MU Raih 13 Poin, Ronaldo Kejar Gol Salah

Berikutnya di pekan kelima, Ronaldo kembali menyarangkan 1 gol sekaligus memastikan kemenangan Manchester United atas West Ham dengan skor 1-2.

Adapun satu pertandingan lainnya, Ronaldo juga membuat satu gol namun tidak bisa menghindarkan kekalahan Manchester United 2-1 atas Young Boys di fase grup Liga Champions.

Berdasarkan stastik di atas, Manchester United secara tidak langsung mulai ketergantungan dengan kehadiran peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Sayangnya, ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro memiliki pandangan yang berbeda terhadap masa depan putranya.

Aveiro justru menginginkan Ronaldo untuk bergabung ke Sporting Lisbon klub asal Portugal yang menjadi awal perjalanan kariernya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here