Manchester United dan Manchester City Bakal Rebutan Gaet Declan Rice

0
3


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Fernandinho diperkirakan tidak akan bertahan hingga akhir musim ini karena usianya yang mencapai 37 tahun.

Untuk itu Manchester City membutuhkan wajah baru di lini tengah sebagai pengganti Fernandinho.

Munculnya Declan Rice asal klub West Ham sebagai talenta tidak hanya di Liga Inggris, ia juga menjadi incaran klub lain di Eropa.

Namun harganya yang terlalu tinggi bisa tidak terjangkau oleh banyak klub, terutama karena umurnya yang masih muda.

Fernandinho bersama Pep Guardiola di Manchester City
Fernandinho bersama Pep Guardiola di Manchester City (instagram/fernandinho)

Untuk Manchester United, departemen teknis John Murtagh dan Darren Fletcher telah menunjuk Declan Rice sebagai pemain yang bisa membawa klub ke level berikutnya.

Mereka sadar akan kebutuhan gelandang kelas atas di Old Trafford dan jalan untuk mendapatkan hal itu terbuka lebar berkat Chelsea yang pernah tertarik pada Rice.

Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman musim ini dengan opsi untuk pindah secara permanen.

Ini artinya, Chelsea tidak lagi tertarik untuk membawa kembali pemain yang mereka lepaskan saat usianya masih 14 tahun itu.

Sementara West Ham santai tentang masa depan Rice karena dia masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya yang ada.

Pemain kelahiran Kingston itu juga mengaku masih bahagia di West Ham tapi akan ada saatnya dia mulai berambisi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here