Maudy Koesnaedi Tolak Banyak Tawaran Main Film karena Pandemi, Hanya Losmen Bu Broto yang Diterima

0
15


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMaudy Koesnaedi menuturkan bahwa film Losmen Bu Broto adalah film pertama yang ia terima selama pandemi Covid-19.

Ia menegaskan bahwa selama pandemi, dirinya tak pernah menerima tawaran untuk bermain film atau syuting apapun.

“Film Losmen Bu Broto ini adalah film pertama yang berhasil membuat saya berani kembali berakting menerima tawaran film di masa pandemi,” ucap Maudy Koesnaedi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Rilis Official Poster dan Teaser, Film Losmen Bu Broto Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Baca juga: Losmen Bu Broto Difilmkan, Begini Sensasinya yang Maudy Koesnaedi Rasakan Saat Didapuk Peran Utama

Maudy memilih untuk di rumah bersama keluarga dan mengerjakan semuanya secara online.

“Karena sebelumya itu ya hampir setahun saya menolak semua pekerjaan yang mengharuskan keluar rumah. Semua kerjaan saya lakukan secara online di rumah,” beber Maudy.

(Kanan-kiri) CEO Paragon Pictures Robert Ronny, Maudy Koesnaedi, dan Maudy Ayunda di acara Cast Announcement Press Conference Losmen Bu Broto
(Kanan-kiri) CEO Paragon Pictures Robert Ronny, Maudy Koesnaedi, dan Maudy Ayunda di acara Cast Announcement Press Conference Losmen Bu Broto (Istimewa)

Tawaran untuk main di Losmen Bu Broto diakui oleh Maudy membuat dirinya merasa tertantang untuk keluar dari zona nyaman.

“Tapi bu broto inilah yang memaksa saya memberanikan diri, menjawab tantangan, membangun diri untuk bisa keluar dari zona nyaman terus mulai berkarya kembali,” kata Maudy.

Setelah ia menerima tawaran film tersebut dan menyelesaikan segala proses produksi, Maudy tak menyesali keputusannya itu.

“Ternyata keputusan yang saya ambil adalah keputusan yang betul,” lanjutnya.

Dalam film tersebur Maudy berperan sebagai Bu Broto pemilik losmen, ia dipasangkan dengan Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto.

Film Losmen Bu Broto rencananya akan tayang pada 18 November 2021 mendatang. Para pemain berharap agar kasus Covid-19 bisa mereda dan bioskop tetap buka.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here