Minta Kado Mainan Mobil Forklift, Bella Shofie Prediksi Anaknya Akan Ikuti Jejak Suami Usaha Tambang

0
7


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADanillo Prince Rigan baru saja berulang tahun yang ketiga, Bella Shofie dan Daniel Rigan memberikan kado mobil mainan forklift.

Melihat putranya gemar dengan mobil-mobil alat berat, Bella memprediksikan bahwa Danillo nantinya akan meneruskan jejak Daniel Rigan yang bekerja sebagai pengusaha tambang batu bara.

“Kan kadonya forklift, mungkin akan meneruskan jejak kamu di bidang pertambangan,” ujar Bella Shofie di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Bella Shofie dan Daniel Rigan Rayakan Ulang Tahun Buah Hatinya Bersama Anak Yatim

Baca juga: Ucapan Syukur Atas Bisnis Baru, Bella Shofie dan Suami Bagi-bagi 1000 Paket Makanan

Melihat putranya yang gemar melihat dan mengoleksi mobil-mobil alat berat, Daniel sangat takjub akan perkembangan Danillo.

“Anak-anak sekarang kan udah lebih modern dibanding kami, dia sering lihat YouTube dan suka dia minta, dia sering susun mobil-mobilan di kamarnya,” beber Daniel Rigan.

Bella Shofie, Daniel Rigan dan putranya, Prince Danillo Rigan saat peryaan ulang tahun Danillo ke tiga tahun di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (9/9/2021).
Bella Shofie, Daniel Rigan dan putranya, Prince Danillo Rigan saat peryaan ulang tahun Danillo ke tiga tahun di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (9/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Ia juga bersyukur karena di usia Danillo yang menginjak tiga tahun, putranya itu sudah bisa bersekolah dan dan melakukan banyak hal.

“Ya sebagai orangtua tentu kita senang ya karena Danillo umur tiga tahun tumbuh sehat, sudah pinter, bersekolah meskipun masih sekolah kecil di rumah,” ungkap Daniel Rigan.

“Perkembangannya luar biasa banget yaa, saya bersyukur,” katanya.

Bella Shofie dan Daniel Rigan baru saja merayakan ulang tahun Danillo Prince Rigan yang ketiga tahun bersama anak-anak yatim.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here