Miranda Kerr – Tribunnewswiki.com

0
10



Miranda May Kerr lahir pada 20 April 1983, di Sydney, Australia, dari pasangan John Kerr dan Therese Kerr.

Baca: Pramoedya Ananta Toer

Miranda dibesarkan di Kota Gunnedah di New South Wales, dia mempunyai saudara laki-laki bernama Matthew. (1)

Keluarga Miranda pindah ke Brisbane, Queensland, agar Miranda dan Matthew mengalami kehidupan kota. 

Miranda Kerr mendaftar di All Hallows’ School dan lulus pada tahun 2000 di bidang psikologi kesehatan dan nutrisi.

Miranda dan aktor Inggris Orlando Bloom menikah pada 2010, pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.

Pada 2013, berita perpisahan mereka diumumkan, akhirnya Miranda dan Orlando Bloom berpisah.

Pada Mei 2017, Miranda Kerr menikah dengan CEO dan salah satu pendiri Snapchat, Evan Spiegel, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Baca: Angelina Jolie

Putra pertama mereka Hart Spiegel lahir pada 2018 dan putra kedua mereka lahir pada Oktober 2019.

Saat usia 13 tahun, Miranda Kerr menang alam kompetisi majalah model tahunan Dolly Magazine pada tahun 1997. (2)

Kerr memulai karier modeling dan menandatangani kontrak dengan divisi Chic Management di Sidney pada 1997, dan menerima eksposur dan iklan pakaian renang Billabong.

Setelah terkenal sebagai model di Australia, Miranda pindah ke New York City, dia memperoleh saham minoritas tempat musik Bowery Ballroom.

Baca: Gal Gadot

Miranda Kerr menjadi bagian dari model runway dan kemudian menandatangani kontrak dengan agensi model populer “NEXT Management”.

Miranda mulai bekerja dengan merek-merek besar seperti Nicola Finetti, Alex Perry, LAMB, Baby Phat, Bettina Liano, Heatherette, Blumarine Swimwear, Neiman Marcus, Rock & Republic, dan Levi’s.

Miranda juga muncul di majalah terkenal, seperti Australian Vogue, Elle Girl, dan Harper’s Bazaar

Miranda Kerr juga menandatangani kontrak dengan merek kosmetik terkenal asal Amerika Serikat, Maybelline New York.

Kerr muncul di video musik Kanye West dan Pharrell yang berjudul “Number One” bersama beberapa model dari “Victoria’s Secret”.

Baca: Mila Kunis

Pada tahun 2007, Miranda Kerr menjadi orang Australia pertama yang tergabung dalam Victoria Secret Angel bersama enam model lainnya.

Miranda juga tampil dalam serial televisi “How I Met Your Mother” bersama dengan sesama model Marisa Miller, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, SelitaEbanks, dan Heidi Klum.

Pada tahun 2008, Miranda menjadi brand ambassador untuk Clinique Happy dan juga menandatangani kontrak dengan “David Jones”, jaringan toko serba ada di Australia.

Miranda menghasilkan sekitar 3,5 juta dolar selama 12 bulan, dan Forbes menempatkan Kerr pada nomor 10 dalam daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia.

Pada Juni 2009, Miranda Kerr berpose telanjang dan dirantai pada pohon untuk edisi Rolling Stone Australia, dalam kampanye meningkatkan kesadaran pelestarian koala yang terancam punah.

Baca: Emma Stone

Miranda Kerr meluncurkan merek produk perawatan kulitnya sendiri, KORA Organics, dengan George Moskos.

Kerr masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2009 versi Forbes , menempati urutan ke-9 dengan perkiraan pendapatan sebesar 3 juta dolar.

Miranda Kerr menandatangani kontrak dengan IMG Model dan meninggalkan NEXT Management pada 2009.

Pada tahun 2010, Kerr menerbitkan buku self-help dan self-esteem berjudul Treasure Yourself yang ditujukan untuk gadis remaja. 

Pada tahun yang sama, dia tampil dalam Pirelli Calendar. Foto-foto diambil oleh fotografer fashion Terry Richardson di Bahia, Brasil.

Miranda dipilih oleh Nicolas Ghesquière dan Ashley Brokaw untuk tampil pada peragaan busana musim semi rumah mode Prancis, Balenciaga.

Baca: Cristóbal Balenciaga

Kerr juga berjalan pada peragaan busana untuk koleksi musim gugur 2010 “Prada” dan melakukan kampanye iklan untuk perusahaan seperti Prada dan Jil Sander serta muncul di halaman sampul majalah Vogue edisi Italia.

Miranda Kerr berpose untuk majalah “Vogue” edisi Australia, menjadi model hamil pertama yang melakukannya. 

Miranda kembali menjadi model pada 2011, dua bulan setelah melahirkan dan berjalan pada peragaan busana untuk Balenciaga selama Paris Fashion Week.

Pada Januari 2012, Kerr menjadi duta Qantas Airways Limited dan dikontrak oleh perusahaan desain pakaian Mango menggantikan model Kate Moss untuk kampanye musim semi/musim panas 2013.

Pada tahun 2013, kontraknya dengan David Jones dan Victoria’s Secret berakhir, dan kontraknya tidak diperpanjang.

Baca: Jennifer Aniston

Pada tahun 2013, Miranda bekerja untuk Swarovski dan muncul dalam kampanye nasional pertama situs web ShopStyle.

Miranda Kerr juga bekerja dengan merek-merek besar, seperti H&M, Reebok, dan Wonderbra.

Pada April 2014, Kerr merilis single pertamanya, sebuah cover dari Elvis Presley “You’re The Boss”, yang menampilkan penyanyi Bobby Fox. 

Miranda Kerr termasuk di antara 50 model yang ditampilkan pada sampul Vogue Italia”= edisi September, merayakan ulang tahun ke-50 majalah itu.

Kerr dinobatkan oleh Forbes sebagai model pendapatan tertinggi ketiga pada tahun 2014, dengan kekayaan bersih diperkirakan 7 juta dollar.

Baca: Nicole Kidman

Miranda Kerr membuka acara Jeremy Scott’s Resort 2017 untuk Moschino, dan dia muncul sebagai mentor tamu pada musim kesepuluh Australia’s Next Super Model. 

Bersama Jennifer Connelly, Doona Bae, Jaden Smith, dan Catherine Deneuve, Miranda muncul dalam kampanye video “Connected Journeys” untuk peluncuran jam tangan pintar Tambour Horizon Louis Vuitton.

(TribunnewsWiki.com/Mirta)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here