Mo Salah Renang Pukul 3 Pagi Usai Menang Lawan Milan, Fan Menulis Dia Baru Selesai Salat Tahajud

0
11


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Satu kebiasaan Mohamed Salah terungkap dalam postingan Insta Story Mohamed Salah baru-baru ini.

Striker Liverpool asal Mesir itu sudah bangun pada pukul 03:00 pagi, Kamis (15/9/2021).

Di Insta Story Instagramnya, dia memosting foto dirinya yang sedang berenang.

Padahal pada pagi itu masih pukul 3 pagi.

Tapi dia sudah bangun dan tampak sedang berenang.

Pada malam harinya atau sekitar 6-7 jam sebelumnya, dia baru menyelesaikan pertandingan Liga Champions melawan AC Milan.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mengejar bola selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mengejar bola selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool menang 3-2 dalam pertandingan tersebut, Mo Salah turut mencetak gol.

Postingan Mohamed Salah itu kemudian dibahas dalam sebuah artikel di Liverpoolecho.co.uk.

Dalam artikel ringan tentang apa yang dilakukan Mohamed Salah pada jam 3 pagi usai menang lawan Milan itu diulas tentang aktivitas striker berusia 29 itu pada pukul 3 pagi.

Salah seorang penggemar menulis di kolom komentar artikel tersebut bahwa Mohamed Salah baru menyelesaikan Salat Tahajud.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here