MU Kalah dari West Ham, Solskjaer Lambat Tangani Masalah, Martial Minim Kontribusi

0
13


TRIBUNNEWS.COM – Manchester United tampil tak cukup meyakinkan ketika menjamu West Ham di Old Trafford dalam ajang Carabao Cup putaran ketiga, Kamis (23/9/2021) dini hari.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah tipis dari skuat David Moyes 0-1 berkat gol Lanzini di awal babak pertama melalui Lanzini.

Dengan hasil ini, West Ham berhak melaju ke putaran keempat Carabao Cup atau babak 16 besar dan akan menghadapi Manchester City.

Pemandangan menarik melihat starting XI yang diturunkan Solskjaer pada malam hari ini.

Baca juga: Hasil Carabao Cup: MU Tanpa Ronaldo Kalah dari West Ham, Chelsea Menang penalti dari Aston Villa

Reaksi para pemain Manchester United saat West Ham merayakan kemenangan pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 September 2021.
Reaksi para pemain Manchester United saat West Ham merayakan kemenangan pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Pelatih asal Norwegia itu merubah 11 starting XI ketika melawan West Ham pekan lalu di Liga Inggris dibandingkan dengan saat ini di Carabao Cup.

Menurut Dion Dublin, mantan pemain Manchester United, permainan tim berjuluk Setan Merah ini tidak berjalan baik pada sepertiga lapangan.

Anthony Martial jadi pemain yang paling disoroti Dion.

Baca juga: Berita Man United, Solskjaer Akhirnya Beri Panggung Sosok Terlupakan yang Jadi Andalan Sir Alex

Pemain Prancis itu tidak berkontribusi banyak dalam laga ini. Bahkan menurut Dion ketika melihat bahasa tubuhnya, Martial seakan tidak ingin berlari dan bekerja keras sebagai nomor sembilan Manchester United.

Untuk mengejar ketertinggalan, Solskjaer memainkan Greenwood pada menit ke-62 menggantikan Juan Mata.

Impact Greenwood langsung berdampak untuk tim, dia hampir menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Donny van de Beek.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here