Mutiara Azka Rilis Lagu Baru Bertajuk ‘Butterfly’, Sebut Berdasarkan Pengalamannya Saat Jatuh Cinta

0
3


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Penyanyi pendatang baru jebolan Indonesia Idol 2021, Mutiara Azka merilis lagu barunya bertajuk “Butterfly”.

Azka menulis lagu terbarunya sendiri di tahun 2021, dengan dibantu oleh beberapa musisi handal seperti Andre Dinuth untuk Music Arranger & Music Producer, Ayu Purnamasari untuk Vocal Director, serta Rayendra Sunito dan Bonar Abraham untuk Mixing dan Mastering di lagu ini.

Azka yang masuk dalam babak Showcase 1 Indonesian Idol 2021 ini, mengaku senang bisa bekerjasama dengan musisi-musisi hebat yang ia idolakan.

“Aku kan suka banget sama Glenn Fredley dan di tahun 2019 aku pernah nonton konser terakhir beliau bersama bandnya, The Bakucakar,” ujar Azka.

“Siapa sangka, aku sekarang diproduseri oleh gitarisnya beliau yaitu Mas Dinuth. Aku bersyukur banget karena Mas Dinuth banyak banget membantu aku selama proses kreatif lagu ini”, ucapnya.

Lagu bergenre Pop yang rilis pada 30 Juli 2021 ini, memiliki nuansa musik ceria dan kekinian.

Lagu “Butterfly” dibuat Azka berdasarkan pengalaman pribadinya, saat ia sedang jatuh cinta. Saat itu, ia diperkenalkan ke Andre Dinuth oleh sang manager. Bersama-sama mereka kemudian meramu lagu “Butterfly”.

Lagu tersebut dikemas dengan lirik yang ringan dan sederhana, dan easy listening.

Mutiara Azka rilis lagu baru bertajuk
Mutiara Azka rilis lagu baru bertajuk “Butterfly” (Musik Bagus Records)

Baca: Menjadi Bintang Tamu Internasional, Aespa Sebut Kontenstan Terfavorit di Indonesian Idol

“Aku bilang ke Managerku, karena aku juga sudah bergabung dengan management SMN, jalan ku terbuka untuk bisa kenal dengan musisi-musisi hebat dan legend,” ucapnya.

“Aku ingin laguku ini diproduseri oleh musisi yang memang sudah punya nama. Lalu dikenalin lah aku dengan Mas Dinuth. Kemudian kita workshop bareng dan dia nanya apa yang sedang aku rasain sekarang. Aku bilang aku lagi jatuh cinta”, jelas Azka sambil tertawa.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here