Nama dan Struktur Pengurus KONI Kota Bitung Masa Bakti 2021 – 2025

0
10



TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Steven OE Kandouw Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melantik pengurus KONI Kota Bitung masa bakti 2021 – 2025.

Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Provinsi Sulut, melantik Maurits Mantiri sebagai ketua umum KONI Kota Bitung bersama jajaran pengurus di GOR Duasudara Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (16/9/2021).

Sebelum dilantik pengurus KONI Kota Bitung, harus mengikut protokol kesehatan mulai dari swab antigen, memakai masker khusus dari KONI Pusat hingga menjaga jarak.

Maurits Mantiri Ketua KONI sekaligus Wali kota Bitung, meyampaikan terima kasih kepada Steven Kandouw Ketua umum KONI Sulut sekaligus Wakil Gubernur Sulut sudah melantiknya bersama pengurus.

“Kami sudah menyampaikan kepada ketua harian Letkol Inf Hj Abdul Gani untuk memimpin penyampaian-penyampaian terkait program kerja, visi dan misi KONI pasca pelantikan pengurus,” kata Maurits Mantiri.

Ketua umum KONI Sulut sekaligus Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan, rasa syukurnya bisa hadir di Kota Bitung untuk menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa bersama jajaran KONI Sulut.

Ada ketua harian, Kolonel Inf Theo Kawatu, sekretaris Tonny Kulit dan Bendahara Umum Alvin Tulalu.

“Lengkap ini kami jajaran KONI Sulut hadir di Bitung. Salut untuk pak Walikota dan teman-teman sekalian dan seluruh stekholder mempercayakan ketua KONI kepada pak Walikota Maurits Mantiri.”

“Kami optimis di tangan pak Maurits gayung bersambut, iktiar semua dan usaha prestasi kita dengan di tunjang dengan infrastruktur,” tutur Steven Kandouw.

Steven Kandouw bilang, dalam mengurus olahraga tanpa dana nonsense atau tidak berarti.  Saat ini mencari orang yang ingin berkorban, dari 1.000 hanya satu yang dapat di bawah kepemimpinan Maurits Mantiri yang juga walikota pasti bisa.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here