Natasha Wilona Jawab Isu Kedekatan dengan Stefan William

0
4



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Beberapa waktu yang lalu, artis Natasha Wilona pernah diisukan dekat kembali dengan Stefan William.

Padahal kala itu Stefan masih bersama sang isteri, Celine Evangelista.

Perempuan yang akrab disapa Wilona itu mengaku memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William.

Namun hal itu sudah lama sekali, saat Wilona masih berusia 15 tahun.

Baca juga: Akui Masih Peduli dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta: I Still Love Her

Baca juga: Baru Keluar dari Rumah Sakit, Celine Evangelista Rela Beri Surprise Ultah untuk Stefan William

“Kan dia mantan aku ya, sebelum nikah, pacar pertama aku kan Stefan dulu waktu aku umur 15,” ungkap Natasha Wilona pada kanal YouTube NGOBROL ASIX, dikutip Tribunnews, Senin (14/9/2021).

Mereka pun menjalin hubungan cukup lama yaitu selama dua tahun. Setelah putus, keduanya kembali dipertemukan dalam pekerjaan. Wilona pun menyebut jika kedekatan mereka tidak lebih dari itu.

“Karena kan kita satu judul sinetron bareng, tapi saat itu dia masih dengan istrinya, jadi lebih sebatas kerjaan aja,” tambahnya lagi.

Di sisi lain, keduanya memang kerap melakukan kolaborasi konten YouTube bersama. Antara Wilona dan Stefan memang membuat konten YouTube bermain game bersama.

“Nah selesai dari pekerjaan itu, kita ada berapa kali collab YouTube bareng, tapi main game karena emang Stefan kan emang jago banget main game.Nah di konten YouTube aku kan ada Wilonangajakmabar, jadi main game,” pungkasnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here